Waspadai Barcelona, ​​Neymar siap membawa PSG meraih kemenangan di Liga Champions

Suratkabarindo – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar bertekad membawa timnya kembali ke final kompetisi klub elite Eropa, Liga Champions. Sebelumnya, Neymar dan PSG berhasil mencapai final Liga Champions pada musim 2019-2020.

Namun, Neymar dkk harus menerima kekalahan wakil Jerman, Bayern Munich, di partai puncak setelah kalah 0-1.

Bintang Brasil itu juga gagal merebut trofi Liga Champions lagi, yang sebelumnya ia raih bersama mantan klubnya, Barcelona, ​​pada 2015. Terkait Liga Champions, Neymar memiliki keyakinan bisa kembali ke laga puncak bersama PSG.

“Saya tidak termotivasi oleh kekalahan, saya termotivasi oleh kemenangan yang saya raih dalam hidup dan karier saya,” kata Neymar Sportskeeda. “Saya tahu bagaimana rasanya memenangkan Liga Champions dan saya yakin saya akan mencapai, sekali lagi, final dengan PSG,” katanya.

Musim ini performa Neymar masih dipertahankan. Dia telah mencetak 13 gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi. Menariknya, di Liga Champions musim ini, Neymar akan berhadapan dengan mantan klubnya, Barcelona, ​​di babak 16 besar. togel online

Laga itu disebut-sebut sebagai panggung pesepakbola terbaik, Lionel Messi vs Neymar.

Neymar dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona, ​​tetapi rumor itu perlahan mereda. Neymar membantah spekulasi itu dengan mengatakan bahwa dia ada di rumah di Paris. “Saya senang hari ini, saya sangat senang,” kata Neymar. “Banyak hal telah berubah.

Saya tidak bisa menjelaskan mengapa. Namun, hari ini saya merasa baik,” katanya. “Saya telah beradaptasi. Saya lebih tenang dan bahagia. Saya ingin bertahan di PSG,” katanya.

PSG akan bentrok dengan Barcelona untuk memperebutkan tiket ke 8 besar Liga Champions. Neymar dkk akan terlebih dahulu bertandang ke markas Barcelona, ​​Stadion Camp Nou, Rabu (17/2/2021).

PSG akan menjamu Barcelona pada Kamis (11/3/2021). Sedangkan untuk liga domestik, PSG saat ini berada di urutan ketiga klasemen Ligue 1, tiga poin di belakang posisi teratas Lille.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *