Video Viral Bola Api Menyebar di Kabel Listrik, Ribuan Rumah Langsung Matikan Lampu

Suratkabarindo – Lebih dari 10.000 orang di Jefferson Parish mengalami pemadaman listrik pada Senin (15/2/2021), setelah badai musim dingin yang melumpuhkan beberapa saluran listrik.

Menurut otoritas Jefferson Parish di negara bagian Louisiana, Amerika Serikat (AS), ada banyak pemadaman listrik di dekat persimpangan West Esplanade dan Power Boulevard. Lalu lintas di daerah itu segera ditutup, dan Entergy (PLN setempat) melakukan upaya untuk memperbaiki trafo.

Kemudian dalam video yang direkam oleh Chris Fitzmorris di dekat lokasi pemadaman listrik, Anda dapat melihat bola api mengalir di kabel listrik beberapa kali pada saat yang sama saat transformator mati.

Video itu viral di media sosial. Di Twitter dalam sebuah posting oleh WWL-TV, ratusan orang membicarakan tentang rekaman tersebut dengan 138 retweet dan 55 kutipan tweet.

Diberitakan 4WWL, ribuan orang kemudian mengalami pemadaman listrik di Louisiana pada Senin pagi (15/2/2021).

Pada 11:00 waktu setempat, Entergy mengatakan lebih dari 58.000 orang telah terpengaruh oleh pemadaman listrik di seluruh Louisiana. Badan prakiraan cuaca memperkirakan hujan lebat atau hujan es diperkirakan akan turun di seluruh Louisiana. togel online

Kemudian setelah hujan reda, suhu akan turun hingga 5 derajat Celcius di beberapa daerah semalaman hingga Selasa pagi (16/2/2021).

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *