Uni Eropa Mempercepat Persetujuan Vaksin Covid-19 yang Dimodifikasi untuk Memerangi Mutasi Virus

Suratkabarindo – Uni Eropa (UE) akan mempercepat persetujuan vaksin virus corona pertama yang digunakan untuk mengoreksi mutasi. Hal tersebut disampaikan oleh Komisioner Kesehatan Blok Stella Kyriakides.

“Kami kini telah memutuskan bahwa vaksin yang” diperbaiki “oleh pabrikan berdasarkan vaksin sebelumnya untuk mengoreksi mutasi baru, tidak lagi harus melalui seluruh proses persetujuan,” kata Augsburger Allgemeine dari Bavaria, Minggu (14/2). / 2021).

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar Eropa lebih cepat memberikan vaksin yang sesuai untuk mengatasi mutasi virus Covid-19, tanpa batasan keamanan.

Komisi Eropa mendapat kecaman dari negara-negara anggota UE untuk pengiriman vaksin dalam pengadaan awal. Kendala ini telah meninggalkan blok di belakang negara-negara seperti Inggris, mantan anggotanya dan Amerika Serikat (AS).

Kyriakides adalah anggota satuan tugas baru, yang dipimpin oleh Komisaris Industri Thierry Breton. Mereka menghilangkan kemacetan di pabrik produksi dan menyesuaikan produksi dengan varian baru.

Sedangkan vaksinasi pada kuartal pertama 2021 dimulai dengan lambat. Inokulasi kuartal kedua diperkirakan akan meningkat.

“Selanjutnya, pada akhir September Uni Eropa mengharapkan untuk menerima dosis yang cukup dari produsen untuk menginokulasi lebih dari 70 persen populasi,” kata Kyriakides. togel online

Ia juga tunduk pada pandangan Komisi Uni Eropa, bahwa krisis adalah krisis senjata yang efektif melawan infeksi. “Saya kira salah jika kembali ke Eropa dengan perbatasan tertutup, seperti pada Maret 2020,” ujarnya.

Jerman memberlakukan larangan masuk atas ledakan dari Republik Ceko dan wilayah Tyrol Austria mulai Minggu (14/2/2021). Kebijakan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran varian baru virus corona.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *