TNI Kerahkan 20 Injektor Vaksin Covid-19 untuk Pedagang Pasar Tanah Abang

Suratkabarindo – Markas Besar TNI (Mabes) mengerahkan 20 prajuritnya yang bertindak sebagai penyuntik vaksin Covid-19 bagi para pedagang di Pasar Tanah Abang, Jakarta.

Kepala Puskesmas TNI Mayjen TNI Ratmono mengingatkan, setelah disuntik vaksin Covid-19, para pedagang tetap berpegang pada tata tertib kesehatan.

“Setelah divaksinasi, Anda akan tetap disiplin dalam memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak,” kata Task mengingatkan pedagang yang baru saja disuntik vaksin Covid-19, dikutip dari Antara, Sabtu (20/2). / 2021). Dalam vaksinasi di Pasar Tanah Abang, terdapat 9.700 pedagang yang divaksinasi.

Pemberi vaksin berasal dari TNI, Polri, dan jajaran dari dinas kesehatan. Tugasnya menyebutkan, 20 pemberi vaksinator TNI berasal dari TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI AU.

Proses vaksinasi tahap pertama di Pasar Tanah Abang berlangsung di Blok A lantai 8 dari tanggal 17 Februari hingga 21 Februari 2021. Selain itu, Tugas menyampaikan hingga saat ini baru beberapa kelompok masyarakat yang divaksinasi. togel online

Sehingga kekebalan kelompok belum tercapai. Namun, ia mendekati, vaksinasi merupakan cara yang efektif yaitu Covid-19. Oleh karena itu, seluruh lapisan masyarakat harus terlibat dan senang berpartisipasi dalam vaksinasi.

“Saya yakin para pedagang yang datang untuk divaksinasi, mereka datang dengan kesadarannya sendiri-sendiri. Pandemi Covid-19 hanya bisa dipilih melalui kerja sama seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *