Tegaskan untuk bertahan, Neymar ingin menjadikan PSG tim yang hebat bersama Kylian Mbappe

Suratkabarindo – Neymar menegaskan ingin bertahan di Paris Saint-Germain. Bersama Kylian Mbappe, Neymar bertekad menjadikan PSG tim yang hebat. PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan mahar 222 juta euro atau sekitar Rp. 3,7 triliun (nilai tukar saat ini).

Harganya yang super mahal ini membuat Neymar tetap tercatat sebagai pemain termahal di dunia. Sementara itu, kontrak Neymar di PSG akan berakhir pada 30 Juni 2022. Jelang masa akhir kontraknya, penyerang asal Brasil itu mengonfirmasi keinginannya untuk tetap di PSG.

Neymar pun berharap Kylian Mbappe bisa bertahan di klub asal ibu kota Prancis itu. “Saya ingin bertahan di PSG, dan saya berharap Kylian juga akan bertahan. Kami ingin PSG menjadi tim yang hebat,” kata Neymar seperti dikutip Sky Sports, Senin (1/2/2021).

Hubungan Neymar dan PSG memanas di tahun 2019. Saat itu, Neymar dikabarkan meminta PSG menjualnya. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan dikabarkan terlambat mengikuti latihan pramusim Les Parisiens, julukan PSG.

Namun kini, Neymar menegaskan dirinya bahagia di PSG. “Saya merasa bahagia. Banyak hal telah berubah, dan saya tidak dapat menjelaskan mengapa,” katanya. “Apakah karena saya, atau ada hal lain yang berubah,” tambah Neymar. togel online

Sejauh ini, Neymar sudah tampil 10 kali di Ligue 1, kompetisi teratas di Liga Prancis, menyumbang enam gol plus empat assist.

Neymar berhasil mencetak dua gol ke gawang Lorient pada pertandingan Ligue 1 Pekan 22 2020-2021. Sayangnya, dua gol tersebut tak mampu mencegah kekalahan Les Parisiens. Skuat Mauricio Pochettino kalah 2-3 dari Lorient di Stadion Stade du Moustoir.

PSG saat ini berada di posisi ketiga klasemen Ligue 1 dengan koleksi 45 poin, terpaut tiga poin dari Lille yang bertengger di puncak klasemen.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *