Sutradara Film Shutter Banjong Pisanthanakun Akan Membuat Film Horor Baru

Suratkabarindo – Sutradara film Shutter Banjong Pisanthanakun akan membuat film horor baru dengan sutradara The Wailing Na Hong-jin. Kedua maestro film horor Asia ini akan berkolaborasi memproduksi film horor Thailand, The Medium.

Banjong Pisanthanakun akan mengarahkan syutingnya. Sementara itu, Na Hong-jin akan debut sebagai produser lewat film tersebut.

Media tersebut akan bercerita tentang peninggalan seorang dukun di wilayah Isan, Thailand. Warisan itu sebenarnya memengaruhi kehidupan beberapa anggota keluarga yang berubah menjadi jahat setelah dirasuki oleh sang dewi.

Seperti dilansir Hollywood Reporter, The Medium kini dalam tahap pasca produksi.

Film horor bukanlah hal baru bagi kedua sutradaranya. Banjong Pisanthanakun berhasil membuat namanya mendunia melalui film panjang Shutter pada tahun 2004. Film tersebut kemudian dibuat ulang menjadi beberapa versi, termasuk Hollywood pada tahun 2008.

Langkah Banjong Pisanthanakun semakin pasti setelah merilis Hello Stranger dan film horor romantis, Pee Mak, yang menjadi salah satu film terlaris di Thailand dengan pendapatan box office US $ 33 juta.

Sementara itu, Na Hong-jin juga akrab dengan genre horor dan thriller. Dialah dalang kesuksesan film The Chaser (2008), The Yellow Sea (2010), dan The Wailing (2016). Dia menceritakan dan mengarahkan ketiga film tersebut. togel online

Tiga film yang memberinya banyak film Sutradara terbaik dalam ajang bergengsi di Korea, seperti Grand Bell Awards 2008, Golden Cinematography Awards 2008, Puchon International Fantastic Festival 2011, Sitges Film Festival 2011, dan Blue Dragon Film Awards 2016.

Medium akan menjadi proyek pertama Na Hong-jin dalam lima tahun. Film terbarunya, The Wailing sukses menjual 6.879.989 tiket dan meraup US $ 50,69 juta dari box office Korea.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *