Setelah melahirkan, wanita ini ditinggal dengan pacarnya dan ibunya sendiri

Suratkabarindo – Seorang wanita Inggris berusia 24 tahun mengatakan dia terkejut setelah mengetahui bahwa pacarnya selingkuh dengan ibunya. Seorang wanita bernama Jess Aldridge memberi tahu The Sun bahwa pacarnya, Ryan Shelton, melarikan diri bersama ibunya, Georgina, setelah dia melahirkan putranya dari rumah sakit.

“Itu pengkhianatan total. Haruskah nenek baru jatuh cinta pada cucunya, bukan ayahnya,” kata Aldridge seperti dikutip New York Post, Kamis (18/2/2021). Awalnya, Jess dan Ryan tinggal bersama di rumah Georgina di Gloucestershire, Inggris, agar Georgina bisa membantu merawat cucunya.

Mereka berdua memiliki dua orang anak, seorang putri yang juga bernama Georgina yang berusia 1 tahun dan seorang bayi laki-laki, Ruben. “Kami terjebak bersama selama berbulan-bulan di rumah selama penguncian,” kenang Aldridge.

“Itu sangat sulit, terutama karena Ryan dan ibuku selalu genit. Saya merasa sangat tidak nyaman, itu pengalaman yang mengerikan, “tambah Jess. Meski suami Georgina, Eric, juga ada di rumah, Ryan dan Georgina bermalam di dapur bersama minum minuman keras.

Jess mengklaim dia telah melihat Ryan menyentuh pantat ibunya, tetapi dia mencoba mengabaikannya. Dia juga mengklaim bahwa dia memergoki Jess dan Georgina bermesraan, meskipun keduanya menyangkal bahwa ada sesuatu yang terjadi.

Setelah itu, hidup Jess berubah saat dia berada di rumah sakit bersiap melahirkan Ruben pada Januari lalu. Saat Jess hendak menjalani operasi caesar, Ryan, seorang penjual suku cadang mobil, meminta putus dengan Jess lewat pesan singkat.

Ryan mengatakan alasan dia meminta putus dengan Jess karena dia muak dituduh selingkuh. Ryan melihat bayi Ruben hanya beberapa menit setelah dia lahir. Lalu 10 menit sehari setelah itu saat dia memindahkan semua barangnya, “kata Jess.”

Mereka terburu-buru. Dia bahkan menyuruh ibuku menunggu dia dengan mobil di tempat parkir, ”kata Jess. Meski awalnya terus membantah menjalin hubungan khusus, Ryan dan Georgina mengaku kini hidup bersama. togel online

Ryan dan Georgina kini dikabarkan telah mengonfirmasi hubungan mereka melalui Facebook, Metro UK melaporkan. “Ibuku bilang dia tidak bisa memilih dengan siapa dia jatuh cinta, begitu pula Ryan. Itu masalah besar dan mereka sudah merencanakannya selama kehamilan saya, “lanjut Jess.

Jess menambahkan bahwa Eric sangat terpukul ketika mendengar berita itu.” Dia (Georgina) harus menjadi nenek untuk kedua anak saya dan membantu saya menjaga mereka. Tapi sebaliknya, dia malah bercinta dengan pacar saya, ”kata Jess.“ Saya patah hati dan saya kehilangan segalanya, ibu dan ayah dari anak-anak saya, ”pungkas Jess.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *