Selain Sergio Ramos, Real Madrid juga diancam oleh Varane

Suratkabarindo – Lini belakang Real Madrid bisa kembali kehilangan salah satu pilarnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti dilansir Marca, potensi tersebut muncul jika bek tengah Raphael Varane enggan menandatangani perpanjangan kontrak bersama skuat Los Blancos dalam waktu dekat.

Madrid dikabarkan memiliki rencana untuk menjual bek asal Prancis tersebut jika gagal mencapai kesepakatan dengan sang pemain terkait kontraknya yang akan habis pada Juni 2022. Rencana memasukkan nama Varane pada daftar jual di bursa transfer mendatang bisa membuat Madrid kehilangan dua center andalannya. -punggung sekaligus.

Ini dimungkinkan, karena pembicaraan tentang perpanjangan kontrak bek tengah veteran Sergio Ramos, yang berakhir pada Juni 2021, berlarut-larut. Situasi Varane saat ini di Madrid dikabarkan belakangan menyedot perhatian sejumlah klub, seperti Manchester United, Chelsea, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, peluang melepas Varane semakin memperkuat minat Madrid untuk mendatangkan bek Bayern Munchen David Alaba. Alaba bisa didapatkan secara gratis saat kontraknya habis pada akhir musim ini, dengan kemungkinan bermitra dengan Eder Militao di skuad asuhan pelatih Zinedine Zidane musim depan.

Jika dirasa kurang, Madrid bisa pindah untuk mendapatkan bek Villarreal, Pau Torres, serta Jules Konde dan Diego Carlos dari Sevilla. Kehadiran Varane sendiri sangat vital dalam mengawal pertahanan Madrid di berbagai ajang musim ini. togel online

Mantan pemain RC Lens tersebut belum diganti dan telah memainkan 26 pertandingan penuh di kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga, dan Liga Champions musim ini. Varane bahkan berperan besar membawa timnya meraih kemenangan atas Huesca pada laga di ajang LaLiga akhir pekan lalu.

Ia mencetak semua gol skuad Los Blancos pada laga yang berakhir 2-1 di Stadion El Alcoraz tersebut.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *