Sekitar 658 Personel Polri Bakal diturunkan Untuk Mengamankan Sidang Rizieq Shihab

Suratkabarindo – Sekitar 658 personel Polri akan dipersiapkan untuk sidang perdana kasus karantina kesehatan yang melibatkan Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Cakung, Selasa (16/3/2021).

Humas Brigjen Polri Karo Penmas Rusdi Hartono mengatakan, meski persidangan berlangsung secara virtual, polisi tetap bersiaga. “Polri sudah menyiapkan pasukan pengamanan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Ada sekitar 658 personel yang akan mengamankan kegiatan MRS yang akan dimulai besok,” kata Rusdi di Mabes Polri, Jakarta, Senin (15/3/2021). ).

Ia mengatakan, Rizieq sendiri akan menghadiri persidangan dari Bareskrim Polri. Rizieq ditemukan di Pusat Penahanan Bareskrim. Karenanya, Rusdi pun mengimbau agar masyarakat tidak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Siapapun yang akan hadir dalam persidangan ya dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Karena persidangan bersifat virtual maka kegiatan akan dilakukan secara virtual juga. Jadi masyarakat harus mengikutinya. MRS tetap di Reserse Kriminal Polri Satgas, kegiatan PN Jakarta Timur, ā€¯ujarnya.

Ada enam kasus pidana karantina kesehatan atas nama Rizieq Shihab dan kawan-kawan yang dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Berkas kasus pertama dan kedua untuk protokol protokol kesehatan yang terjadi di Petamburan, Jakarta. togel online

Pada 14 November 2020, beberapa hari setelah Rizieq Shihab kembali ke Indonesia, ia menggelar acara maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pernikahan putrinya.

Berkas perkara ketiga, keempat, dan kelima atas kesalahan karantina kesehatan yang terjadi di RS Ummi Bogor. Selanjutnya, berkas kasus keenam protokol protokol kesehatan saat Rizieq hadir di Pesantren Alam Agrokultural Markaz Syariah, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 13 November 2020.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *