Secara resmi, duel Atletico Madrid vs Chelsea dipindahkan ke Rumania

Suratkabarindo – Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid vs Chelsea resmi dipindahkan dari Spanyol ke Rumania. Duel Atletico vs Chelsea seharusnya digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (23/2/2021).

Namun, pertandingan harus dipindahkan ke Rumania karena Pemerintah Spanyol saat ini menerapkan larangan perjalanan yang ketat dari Inggris Raya.

Hal tersebut tidak lepas dari ditemukannya mutasi virus corona di Inggris yang dinilai lebih berbahaya dari varian awalnya.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid vs Chelsea resmi dipindahkan dari Spanyol ke Rumania. Duel Atletico vs Chelsea seharusnya digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (23/2/2021).

Namun, pertandingan itu terpaksa pindah ke Rumania karena Pemerintah Spanyol saat ini menerapkan larangan perjalanan yang ketat dari Inggris Raya.

Hal tersebut tidak lepas dari ditemukannya mutasi virus corona di Inggris yang dinilai lebih berbahaya dari varian awalnya.

Pasalnya, Atletico Madrid pernah mengangkat trofi juara Liga Europa di Stadion Arena Nationala. Momen itu terjadi pada musim 2011-2012 setelah Atletico Madrid mencukur tiga gol Athletic Bilbao tanpa balas di final.

Trofi Liga Europa 2011-2012 merupakan gelar pertama Atletico Madrid di era kepelatihan Diego Simeone.

Sebelumnya, UEFA telah memindahkan lokasi dua pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dua pertandingan tersebut adalah RB Leipzig vs Liverpool dan Borussia Monchengladbach vs Manchester City. togel online

Kedua pertandingan terpaksa pindah ke ibu kota Hongaria, Budapest, karena Jerman juga memberlakukan pembatasan perjalanan dari Inggris Raya. RB Leipzig dan Gladbach nantinya akan menggunakan stadion yang sama, yakni Puskas Arena, untuk menjamu Liverpool dan Man City.

Terkait laga leg kedua, Man City, Liverpool dan Chelsea, nampaknya mereka masih bisa menggunakan stadionnya sendiri untuk menjamu lawannya. Pasalnya, Inggris telah memberikan pengecualian kepada dunia olahraga profesional terkait regulasi penerbangan yang masuk atau pembatasan wilayah selama pandemi virus corona.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *