Ronaldo, Ibrahimovic, Lukaku? Pindah dulu, penyerang Atalanta ini makin garang!

Suratkabarindo – Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku menyingkir lebih dulu. Beri jalan bagi penyerang Atalanta yang bahkan lebih garang.

Sebutkan 3 penyerang paling ganas Serie A musim 2020-2021, pikiran orang akan langsung berafiliasi dengan Cristiano Ronaldo (Juventus), Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), dan Romelu Lukaku (Inter Milan).

Hal tersebut sama sekali tidak salah karena ketiga pemain tersebut masuk dalam daftar tiga top skorer Liga Italia 2020-2021. Cristiano Ronaldo memimpin daftar lewat torehan 16 gol, disusul Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku yang sama-sama mengocok gawang musuh sebanyak 14 kali.

Namun, dalam hal statistik menit demi gol, tiga penyerang teratas harus memberi jalan bagi striker Atalanta Luis Muriel. Luis Muriel saat ini telah mengoleksi 12 gol di pentas Liga Italia.

Menariknya, Luis Muriel bukanlah penduduk tetap di starting line-up Atalanta. Penyerang Kolombia telah membuat 19 mentas, tetapi hanya 7 kali sebagai starter.

Ya, Muriel lebih sering digunakan sebagai pemain pengganti oleh pelatih Gian Piero Gasperini, tepatnya 12 kali. Setiap kali dipercaya oleh mentas, Muriel jarang mengecewakan dan kerap mengubah hasil lewat kontribusi golnya.

Tak heran, jika menyangkut rekor menit per gol, Muriel menjadi pemain nomor satu Liga Italia, mengalahkan Ronaldo, Ibrahimovic, dan Lukaku yang menjadi starter reguler di tim masing-masing.

Menurut rangkuman Sky Sport Italia yang merujuk pada data Opta, Muriel rata-rata mampu mencetak satu gol per padang rumput selama 53,67 menit.

Rekor Muriel mengungguli Ibrahimovic yang berada di urutan kedua daftar tersebut. Ibrahimovic, yang absen dalam banyak pertandingan bersama AC Milan karena cedera dan terpapar Covid-19, rata-rata mencetak 62,93 menit gawang lawannya di lapangan. togel online

Ronaldo kemudian menyusul di tempat ketiga dengan statistik satu gol setiap 90,75 menit. Daftar lima pemain teratas dengan rasio menit per gol terbaik diselesaikan oleh Borja Mayoral (AS Roma / 1 gol setiap 91,17 menit) dan Mattia Destro (Genoa / 1 gol setiap 91,89 menit).

Bagaimana dengan Lukaku? Lukaku ada di peringkat keenam. Striker Belgia itu mencetak rata-rata 107,43 menit di arena.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *