Real Madrid Puas Bermain Imbang 1-1 Melawan Real Sociedad Dalam laga Liga Spanyol

Suratkabarindo – Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad dalam laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo Stefano, Selasa (2/3) dini hari WIB.

Real Madrid mendominasi pertandingan sejak babak pertama dimulai. Namun dari percobaan yang dilepaskan, Los Blancos tidak berhasil membobol gawang Sociedad yang dikawal Alex Remiro.

Madrid pun harus puas di babak pertama dengan hasil imbang tanpa gol.

Setelah mencetak gol di babak pertama, Madrid kembali mencoba menekan Sociedad saat babak kedua dimulai. Di sisi lain, Cristian Portu kebobolan gol.

Gol ini berawal dari umpan silang Nacho Monreal ke arah tiang jauh. Portu memenangkan duel udara melawan Ferland Mendy dan mengirim bola ke sudut kanan gawang tanpa bisa diantisipasi oleh kiper Madrid Thibaut Courtois.

Usai kebobolan, Pelatih Madrid Zinedine Zidane bereaksi dengan mendatangkan tiga pemain sekaligus di menit ke-61. Ketiga pemain tersebut adalah Vinicius Junior, Rodrygo, dan Hugo Duro untuk meningkatkan serangan.

Pada menit ke-63, Madrid mendapat peluang saat umpan silang Lucas Vazquez disambut sundulan Casemiro. Namun tandukan Casemiro masih melenceng dari sisi kanan gawang.

Hingga 10 menit terakhir, Madrid terus berusaha mengontrol tempo dan melancarkan serangan ke pertahanan Sociedad.

Usaha Real Madrid akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-89. Vinicius Jr. yang tampil sebagai pemain yang berhasil menyamakan peringkat.

Gol ini bermula dari aksi Lucas Vazquez yang berhasil menjebol sisi kiri pertahanan Sociedad. Vazquez kemudian mengirimkan umpan datar ke arah Vinicius. Pemain Brasil itu melepaskan tembakan keras yang mampu diblok Remiro saat ia mengenai bek Sociedad dan mengubah arah. togel online

Madrid mencoba menciptakannya kembali dengan waktu tersisa tetapi Sociedad bertahan dengan sangat baik. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3)

Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Luka Modric (Federico Valverde 76), Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio (Rodrygo 61), Mariano Diaz (Hugo Duro 61), Isco (Vinicius Jr 61)

Real Sociedad (4-2-3-1)

Alex Remiro; Andoni Gorosabel (Ander Barrenetxea 72), Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Nacho Monreal; Martin Zubimendi, Ander Guevara; Cristian Portu (Ander Barrenetxea 72), David Silva, Mikel Oyarzabal; Alexander Isak (Carlos Fernandez 82)

 

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *