Puluhan pelacur dan mucikari terjaring dalam penggerebekan penginapan di Tangerang Selatan

Suratkabarindo – Petugas Polres Tangerang Selatan menangkap sejumlah pekerja seks komersial (PSK) dan menggermo mereka saat menggerebek sejumlah penginapan yang diduga menjadi lokasi prostitusi online.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra menjelaskan, ada 26 orang yang ditangkap dalam razia gabungan dengan Satpol PP Tangerang Selatan. Sebanyak 21 orang yang diduga PSK dan pelanggan diserahkan ke Satpol PP untuk diberikan pembinaan kepada Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan.

“Kami melakukan penyidikan di mana ditemukan 26 laki-laki dan perempuan, lalu dari 26 itu kami serahkan 18 ke Polsek PP, lalu tiga kami serahkan ke Dinsos (Dinas Sosial),” kata Angga seperti dilansir Kompas.com dari Tribun Jakarta. , Minggu (7/2 / 2021).

Sedangkan lima orang lainnya masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Tangerang Selatan karena diduga berperan sebagai mucikari dan melakukan tindak pidana perdagangan orang (TIP). “Kami masih memeriksa lima secara intensif karena tiga orang diduga melanggar TPPO,” kata Angga.

Menurut Angga, dugaan TIP oleh ketiga orang itu dibenarkan dengan ditemukannya daftar nama pekerja seks dan sejumlah alat kontrasepsi. Para PSK ditawarkan kepada pelanggan secara online melalui aplikasi dengan harga ratusan ribu rupiah. togel online

Jika mendapatkan pelanggan, Muncikari akan memanfaatkan hasil dari setiap transaksi PSK. “Jadi yang kita jajaki, kita lakukan pemeriksaan, itu mucikari karena mereka mendapat manfaat dari prostitusi,” kata Angga.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *