Puan Berharap Tahun Baru Imlek Jadi Momentum Pemulihan Indonesia di Tengah Pandemi

Suratkabarindo – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Muharani berharap perayaan Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili bisa menjadi momentum pemulihan Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Puan dalam video ucapan selamat Tahun Baru Imlek yang digelar PDIP-P secara virtual, Jumat (12/2/2021). Pada perayaan Imlek 2021 kali ini, Puan mengajak masyarakat untuk bekerja keras agar mampu menjawab berbagai tantangan yang dihadapi Indonesia saat ini.

“Mari kita isi tahun ini dengan kerbau logam dengan kerja keras yang melekat pada sio buffalo. Kita jadikan tahun ini sebagai tahun Indonesia menjawab semua tantangan tahun pemulihan Indonesia,” kata Puan.

Puan juga mengatakan perayaan Imlek tahun ini dapat memperkuat persatuan dan persaudaraan untuk menghadapi situasi pandemi Covid-19. “Semangat persatuan dan persaudaraan selalu relevan di segala usia, seperti saat ini kita menghadapi berbagai tantangan nasional dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Puan.

“Kita hanya bisa lulus ujian jika bersatu, bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terus berusaha. Semoga Imlek tahun ini semakin mempererat persatuan dan jiwa persaudaraan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Perayaan Tahun Baru Imlek virtual PDI-P dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris, Anggota DPR dari Fraksi PDI-P Sofyan Tan, serta Sekjen PDI-P (Sekjen) Hasto Kristiyanto dan Politisi PDI-P Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam kesempatan yang sama, Ahok menyampaikan pandangannya tentang anak muda yang memilih menjadi politisi. togel online

Menurut Ahok, menjadi politikus bukanlah cara menjadi kaya. Menjadi politikus, kata dia, berarti siap mengorbankan kepentingan sendiri untuk kepentingan banyak orang. “Kalau memutuskan jadi politikus, berarti siap mengorbankan diri untuk kepentingan banyak orang. Kalau mau kaya jangan jadi politikus, kayaknya jadi pengusaha saja,” kata Ahok.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *