Pria Thailand Pasang Cincin Baja Di Alat Kelamin, Hanya Ingin Buat Pacarnya Terkesan

Suratkabarindo – Seorang pria di Thailand harus dirawat di rumah sakit, setelah memasang cincin baja di alat kelaminnya untuk dijadikan pacarnya.

Menurut laporan The Sun, pria yang disebut-sebut berasal dari Bangkok ini mengaku sangat senang bisa bertemu kekasihnya di hari Valentine. Ia kemudian mencoba membujuk seseorang untuk membuat sang kekasih takjub, dan berusaha memperbesar penisnya.

Orang yang percaya, penis akan masuk jika masuk ke dalam ring karena masuk ke dalam. Karena itu, tanpa pikir panjang, pada Jumat pekan lalu (12/2/2021) ia memasukkan alat kelaminnya ke dalam cincin baja.

Kepanikan menghampirinya saat cincin itu sepertinya tidak bisa dilepaskan, karena rasa sakit dan bengkak mulai merambat. Dilansir India.com Selasa (16/2/2021), karena tak cukup kuat dengan rasa sakit ia menghubungi tim medis, Sabtu (13/2/2021).

“Saya takut penis saya harus diamputasi. Saya melihatnya membengkak dan mengira akan muncul,” kata pria itu. Di rumah sakit, cincin akhirnya lepas setelah dokter menggunakan pemotong logam dalam operasi yang berlangsung selama satu jam.

Pria yang memberikan infografik menerima antibiotik dan obat pereda nyeri untuk mengurangi pembengkakan. Salah satu relawan medis Winai Pong mengatakan kasus pria itu adalah situasi teraneh yang pernah dia hadapi. togel online

“Biasanya kami mendapat laporan bahwa ada jari yang tersangkut di ring. Makanya kami kaget karena yang kami hadapi adalah penis,” ujarnya. Winai menuturkan, cara menuju jalan menuju dunia ini biasa mereka lakukan saat ada kasus yang terlibat.

Namun, dia mengakui mereka sangat berhati-hati karena itu adalah organ vital dan pria tersebut mengaku kesakitan.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *