Presiden Joko Widodo Meminta Keluarga Besar Nahdatul Ulama Untuk Mendukung Vaksinasi Covid-19

Suratkabarindo – Presiden Joko Widodo meminta keluarga besar Nahdatul Ulama (NU) mendukung program nasional vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan krisis pada puncak HUT ke-98 NU pada Sabtu (27/2/2021) malam “Kami mohon dukungan ulama dan keluarga besar NU untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan bangsa kita (Covid -19) program vaksinasi.

”Kata Jokowi dalam tayangan video di NU Channel, Sabtu malam.

“Dan minta tolong untuk memberikan informasi (vaksinasi) yang akurat kepada masyarakat. Apalagi saat ini PBNU sudah memiliki NU TV yang jaringannya sangat luas,” sambungnya.

Menurut Jokowi, televisi NU dapat digunakan sebagai sarana dakwah yang menenangkan bagi seluruh rakyat dan rakyat Indonesia. Selain itu dapat bertindak dalam toleransi dan persaudaraan serta membangkitkan optimisme dalam menghadapi setiap tantangan.

Lebih lanjut, Kepala Negara menjelaskan bahwa Indonesia bisa bergerak cepat dalam mengejar risiko vaksin Covid-19 bagi masyarakat. Seperti diketahui, saat ini vaksin Covid-19 sedang diperebutkan oleh 215 negara di dunia. togel online

“Kami juga salah satu negara yang memberikan vaksinasi paling awal di Asia Tenggara,” tambahnya.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *