Prabowo Lantik Pengurus Gerindra Dalam Peringatan HUT ke-13

Suratkabarindo – Ketua Umum dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membenarkan bahwa pengurus kongres Partai Gerindra pada 8 Agustus 2020 memperingati HUT ke-13 Partai Gerindra, Sabtu (6/2/2021).

Peringatan HUT ke-13 Gerindra dilaksanakan secara virtual dan dihadiri oleh pimpinan dan pengurus Partai Gerindra di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota secara bersamaan.

“Dengan dilantiknya pengurus Partai Gerindra oleh H. Prabowo Subianto, memberikan legitimasi kepada pengurus untuk mengambil langkah, kerja dan program kepartaian dalam mencapai cita-cita parpol untuk terus mengabdi kepada masyarakat,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam sambutannya. pernyataan tertulis pada hari Sabtu.

Muzani mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Gerindra, Prabowo berpesan agar para kader terus berkarya terkait persatuan dan persaudaraan antar bangsa Indonesia.

Dia menegaskan, komitmen Partai Gerindra untuk mengawal Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika tidak bisa ditawar lagi. “Gerindra tidak boleh merasa lelah, bersabar menghadapi keadaan ini agar kita menjadi perekat persatuan, persatuan dan kekuatan di tengah kemajemukan masyarakat Indonesia,” kata Muzani.

Muzani melanjutkan, di tengah periode pandemo Covid-19, Prabowo berpesan kepada kader Partai Gerindra untuk melakukan gerakan politik dengan cara baru. togel online

“Pak Prabowo berpesan kepada kader dalam perjuangannya jangan cepat menyerah, jangan cepat lelah, dan jangan merasa kalah, kesabaran harus menjadi cara berjuang agar konsisten dan agar perjuangan bisa terus berlanjut,” kata Muzani.

Pejabat Gerindra yang dikonfirmasi Prabowo antara lain Sufmi Dasco Ahmad sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, Sandiaga Uno sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra, dan Ahmad Muzani sebagai Sekretaris Jenderal Partai Gerindra.

Selain itu, Prabowo juga mengangkat M Irfan Yusuf Hasyim atau Gus Irfan yang merupakan cucu pendiri Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asy’ari sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *