Polisi Tangkap Istri Pembakar Suami di Tangerang Selatan

Suratkabarindo – KR (57), istri yang tega membakar suaminya, Samsudin (47), akhirnya ditangkap Polres Tangerang Selatan.

Tersangka ditangkap kurang dari 24 jam setelah peristiwa pembakaran terjadi pada Kamis (4/2/2021). Hal itu dibenarkan Kapolres Tangerang Selatan Kota AKBP Iman Imanudin dalam jumpa pers, Sabtu (6/2/2021).

Tidak kurang dari 24 jam, tim kami berhasil mengamankan tersangka di Semarang, Jawa Tengah, kata Iman.

Setelah ditangkap, tersangka dibawa ke Polres Tangerang Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan tersebut, KR mengaku menyesali perbuatannya.

Motif pembakaran suami karena KR kesal karena sering bertengkar dengan korban. Pertengkaran itu tidak hanya terjadi satu kali tetapi berulang kali terjadi.

“Sempat bertengkar karena masalah ekonomi,” kata Iman. Kemarahan KR memuncak sehingga KR bertekad membakar suaminya saat sedang tidur.

Akibat perbuatannya tersebut, Samsudin saat ini dirawat di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, dalam kondisi kritis. “Masih dirawat di rumah sakit,” kata Iman.

Atas perbuatannya, KR dikenai Pasal 44 ayat 2 UU KDRT atau Pasal 187 ayat 2 tentang pembakaran atau Pasal 351 ayat 2 KUHP yang mengakibatkan luka berat dengan ancaman hukuman lebih dari 5 tahun. tahun penjara. togel online

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *