Polisi Pekanbaru Tangkap Satu Lagi Napi yang Kabur, Pelaku Ditembak

Suratkabarindo – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polda Pekanbaru Riau berhasil menangkap satu lagi napi yang kabur beberapa waktu lalu.

Pelaku harus ditembak karena berusaha melarikan diri dari petugas. Penangkapan satu narapidana yang kabur itu disampaikan Kapolres Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApps, Minggu (7/2/2021).

“Kami berhasil menangkap satu lagi napi yang kabur pada Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 17.15 WIB. Tersangka bernama Nanang (36). Jadi, tujuh napi yang kabur beberapa waktu lalu itu ditangkap lagi,” kata Nandang.

Dia menjelaskan, penangkapan Nanang berawal dari informasi keberadaan tersangka di salah satu rumah di Perumahan Yesti Graha V, Desa Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. togel online

Selanjutnya, tim pindah ke lokasi dan menangkap tersangka yang sedang asyik mengobrol dengan tetangganya di depan rumahnya. Namun, saat hendak ditangkap, tersangka langsung kabur ke belakang rumah tetangganya dan menuju kebun warga.

“Setelah diberikan tembakan peringatan ke udara, yang bersangkutan tetap tidak menghiraukannya dan terus melarikan diri. Sehingga petugas terpaksa mengambil tindakan tegas dengan melumpuhkan tersangka,” jelas Nandang.

Tersangka mengalami luka tembak di kedua kakinya. Petugas kemudian membawa tersangka ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk perawatan medis. Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak tujuh tahanan di Polda Pekanbaru, Riau, lolos.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya membenarkan, ketujuh tahanan itu lolos, Senin (7/12/2020) pagi.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *