Polisi Membubarkan Massa Klub Motor di Bendungan Pengge, Lombok Tengah

Suratkabarindo – Polisi membubarkan acara klub motor SMC di wisata Bendungan Pengge, Desa Pelambek, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Minggu (7/2/2021) Minggu (7/2/2021) acara temu klub motor terlihat memasang tenda, spanduk, dan pengeras suara.

Kapolsek Praya Barat Daya Iptu Halid mengatakan pembubaran itu dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, karena dikhawatirkan berpotensi menghimpun banyak orang.

“Karena berpotensi terjadi keramaian makanya kami bubar. Selain itu kegiatan tersebut juga belum ada izinnya,” kata Halid dalam keterangan tertulisnya.

Halid mengatakan, polisi dibubarkan dengan cara yang manusiawi. “Petugas memberikan peringatan dan arahan kepada masyarakat peserta, semuanya disuruh kembali ke rumah masing-masing,” kata Halid.

Personel Polres Praya Barat Daya akan terus berpatroli saat pandemi Covid-19 menyasar sejumlah warga yang masih ditemukan berkerumun. “Kalau ternyata ada yang berkumpul, kami himbauan dan bubarkan,” kata Halid. togel online

Halid menegaskan, tujuan dilakukan pembubaran itu untuk melindungi masyarakat dari risiko penyebaran virus corona yang semakin meluas. “Kami akan terus mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19,” kata Halid.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *