Polisi Amankan Seorang Remaja dengan Pistol ke Pengendara Sepeda Motor di Jakarta Barat

Suratkabarindo – Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pemuda yang menodongkan pistol mainan ke pengendara sepeda motor di Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/2/2021).

Kepala Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy mengatakan, pihaknya menangkap pemuda itu pada hari yang sama. “Pelaku masih berusia 18 tahun, berinisial JS,” kata Avrilendy kepada awak media, Minggu malam.

Avrilendy mengatakan, JS diamankan karena menodongkan pistol mainan usai ditegur pengendara sepeda motor di jalan. “Pistol itu mainan, ya, bukan pistol air lunak,” kata Avrilendy.

Dia mengatakan, awalnya JS yang sedang mengendarai mobil hendak melongo seorang pengendara motor. Kemudian, pengendara sepeda motor tersebut menegur pemuda berusia 18 tahun tersebut. togel online

Kemudian, JS tidak menerima teguran yang diterimanya. Tiba-tiba, dia mengejar seorang pengendara sepeda motor dan mereka menepi di sebuah toko. Di depan toko, JS sedang menggendong seorang pengendara sepeda motor dengan menggunakan pistol mainan.

“Saat ini kami sedang memeriksa JS dan juga korban yang menodongkan senjata. Keduanya sudah ada di sini (Mabes Polres Metro Jakarta Barat),” jelas Avrilendy.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *