Petarung Kelas Berat UFC, Jairzinho Rozenstruik, Tidak Mau Langsung Tampil

Suratkabarindo – Petarung kelas berat UFC, Jairzinho Rozenstruik, menolak tampil pada perebutan sabuk setelah menghadapi Ciryl Gane di UFC Fight Night 186.

Kemenangan atas Gane dikatakan sebagai tiket Rozenstruik untuk memperebutkan gelar, tetapi petarung asal Suriname itu mengaku belum siap.

“Saya ingin sekali lagi sebelum perburuan gelar, jadi Jon Jones bisa duluan. Saya ingin benar-benar siap bertarung untuk menjadi juara dan saya rasa saya belum siap sekarang,” kata Rozenstruik.

“Mengapa saya mengatakan itu? Saya ingin semuanya bekerja, saya ingin berada di segi delapan, mendapatkan perasaan itu, terutama setelah tahun lalu, tahun yang buruk bagi kita semua,” lanjutnya seperti dikutip MMA Junkie.

Rozenstruik masih ingin merasakan aura pertarungan usai pandemi menghancurkan jadwal UFC.

“Saya menyuarakan untuk pejuang lain juga. Saya seorang pejuang yang lebih suka sibuk dalam tiga atau empat pertarungan. Saya mendukung dua kali [tahun lalu] karena pandemi, jadi akan butuh waktu untuk kembali ke segi delapan,” kata Rozenstruik .

Saat ini Rozenstruik adalah petarung peringkat empat di kelas berat UFC di bawah Francis Ngannou, Derrick Lewis, dan Curtis Blaydes. Sedangkan sabuk juara dipegang oleh Stipe Miocic. togel online

Petarung berjuluk Bigi Boy ini memiliki rekor yang cukup impresif. Dari 11 kali yang datang, Rozenstruik menang 10 kali dan kalah sekali. Satu-satunya kekalahan diderita Ngannou pada Mei 2020.

Rozenstruik kemudian mampu bangkit kembali dan menang atas mantan juara kelas berat UFC Junior dos Santos pada Agustus 2020.

Pertarungan melawan Gane dalam Fight Night 186, Minggu (28/2), akan menghadirkan tantangan lain bagi Rozenstruik mengingat lawannya belum pernah merasakan kekalahan dalam tujuh laga di ajang MMA profesional.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *