Perempuan Ini Membunuh Dan Mengambil Jangtung Jerapa Untuk Hadiah Valentine

Suratkabarindo – Seorang pemburu wanita membunuh spesies jerapah yang langka dan memotong jantungnya untuk ditampilkan sebagai “hadiah” Hari Valentine.

Van Der Merwe berkata bahwa membunuh hewan telah ada dalam daftar keinginannya selama 5 tahun. Melansir Daily Star, Sabtu (20/2/2021), ibu satu anak ini mengaku sudah berburu sejak berusia 5 tahun.

Kali ini untuk mendapatkan keinginannya, dia tidak ragu membayar £ 1.500 untuk menembak jerapah banteng hitam pada 14 Februari. Wanita berusia 32 tahun itu mengatakan dia telah membunuh 500 hewan, termasuk singa, macan tutul dan gajah.

Dia mengunggah foto ke Facebook, di mana dia memegang jantung jerapah yang dia bunuh sambil berkata, “Seberapa besar hati jerapah? Saya sangat senang dengan hadiah besar valentine saya !!!”

Dia dan suaminya, Gerhardt Nell sedang merencanakan perjalanan ke resor Sun City di Afrika Selatan, ketika dia mendapat telepon bahwa seekor jerapah banteng hitam telah terlihat di taman.

Dia segera mengubah rencana perjalanannya. Merelize di Limpopo, Afrika Selatan, menyatakan bahwa perangkap tersebut akan digunakan untuk membuat permadani. Sementara itu, ia menyarankan agar mengunggah fotonya di media sosial dapat menangkal gagasan hak asasi hewan.

“Saya tidak peduli dengan lobi anti perburuan. Saya menyebut mereka mafia,” kata pria berusia 32 tahun itu.

“Mereka membunuh anak perempuan saya dan ibu saya. Tapi, jika mereka membawa saya ke neraka, mereka akan mendapat kejahatan berlipat ganda. Karena itu, saya unggah foto ini,” katanya. togel online

Dia membual bahwa perburuan sangat penting untuk keberhasilan konservasi di Afrika Selatan. “Jika Anda melarang berburu, hewan-hewan itu menjadi tidak berharga dan mereka punah,” katanya.

Menurutnya, berburu mendatangkan uang ke Afrika Selatan dan membantu mengembalikan spesies tersebut dari ambang kepunahan. Aksi kontroversial Merelize itu ditanggapi komedian Ricky Gervais belum lama ini.

“Ini tidak masuk akal, tidak ada yang lebih gila atau tidak manusiawi daripada ide membunuh seorang bintang untuk hiburan, menunjukkan tubuh yang memperlihatkan tubuhnya dan membual tentang itu,” kata Ricky. “Piala berburu adalah kemanusiaan yang sangat buruk,” tutupnya.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *