Perayaan Imlek, Mahfud MD: Dengan Persaudaraan, Ayo Bangun Indonesia

Suratkabarindo – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyampaikan ucapan Tahun Baru Imlek Kongzili 2572 kepada masyarakat Konghuu dan masyarakat Tionghoa.

Mahfud juga berharap momen Imlek bisa mempererat persaudaraan untuk membangun Indonesia. “Alhamdulillah dengan persaudaraan mari kita bangun Indonesia,” kata Mahfud di akun Twitternya @mohmahfudmd, Jumat (12/2/2021).

Mahfud juga menyebutkan bahwa sejak dulu masyarakat Tionghoa telah membangun tradisi yang memperkuat kerukunan antar kelompok.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2572. 2572 (tahun) lalu masyarakat Tionghoa telah membangun tradisi bersyukur, saling memberi, berbahagia, memperkuat kerukunan antar kelompok dan lintas agama karena rahmat Tuhan,” kata Mahfud.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo melalui akun Twitter resminya @jokowi juga memberikan salam kepada publik yang merayakan Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili. “Kita tidak leluasa merayakan Imlek ini dengan suka cita bersama. togel online

Namun semua itu tidak mengurangi rasa syukur atas limpahan perdamaian dan cinta dalam keluarga,” kata Jokowi. Jokowi berharap Imlek 2021 membawa semangat persaudaraan dan dijauhkan dari segala penyakit dan bencana. “Semoga kita semua tetap semangat persaudaraan dan dijauhkan dari penyakit dan bencana. Gong xi fa cai,” imbuhnya.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *