Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, Mengonfirmasi Bahwa Satu Pilar The Blues Absen

Suratkabarindo – Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memastikan bahwa salah satu pilar lini belakang, Thiago Silva, akan absen pada pertandingan melawan Atletico Madrid. Chelsea akan menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Duel Atletico Madrid vs Chelsea akan dilangsungkan di Stadion Arena Nationala, Bucharest, pada Selasa (23/2/2021) malam waktu setempat atau Rabu. (24/2/2021) dini hari WIB.

Untuk laga tandang melawan Atletico Madrid, Thomas Tuchel memanggil 23 pemain ke dalam skuat The Blues, julukan Chelsea. Namun, di antara 23 pemain itu, tidak ada nama bek senior Thiago Silva.

Tuchel membenarkan bahwa Thiago Silva tidak masuk dalam skuat Chelsea untuk pertandingan melawan Atletico Madrid karena palang pintu Brasil masih dibekap cedera paha.

Sebelumnya, Thiago Silva juga sempat absen di empat laga terakhir The Blues di semua kompetisi. “Ini adalah pertandingan untuk pemain berkualitas seperti Thiago, tapi dia tidak bisa bermain,” kata Tuchel seperti dikutip di situs resmi Chelsea.

“Dia sedang berlatih sekarang, sementara kami akan segera pergi,” tambah ahli taktik Jerman itu.

Di sisi lain, Thomas Tuchel mendapat kabar gembira berkat Christian Pulisic dan Kai Havertz.

“Saya sangat senang Kai dan Christian ada di skuad. Mereka berlatih bersama kami sebelumnya dan tidak ada keluhan,” kata Tuchel. “Mereka akan bersama kami dan masuk skuad untuk pertandingan besok,” tambah Tuchel. togel online

Laga melawan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan menandai debut Thomas Tuchel bersama Chelsea di kompetisi Eropa.

Sebelumnya, eks manajer Paris Saint-Germain itu pernah memimpin The Blues dalam tujuh pertandingan domestik termasuk enam di Liga Inggris. Hasilnya, bersama Tuchel, Chelsea mengemas lima kemenangan dan dua kali seri tanpa pernah kalah.

Skuad Chelsea untuk pertandingan melawan Atletico Madrid

Kiper: Kepa Arrizabalaga, Edouard Mendy, Willy Caballero

Bek: Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Andreas Christensen, Kurt Zouma, Ben Chilwell, Reece James, Cesar Azpilicueta, Kai Havertz

Tengah: Jorginho, N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Mason Mount, Hakim Ziyech, Billy Gilmour, Kai Havertz

Depan: Tammy Abraham, Olivier Giroud, Christian Pulisic, Timo Werner, Callum Hudson-Odoi

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *