Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak lagi menjadi ikat kepala Kerajaan Inggris

Suratkabarindo – Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memberi tahu Ratu Elizabeth II bahwa mereka tidak akan lagi melayani kerajaan Inggris. Kabar mengejutkan tersebut disampaikan Istana Buckingham pada Jumat (19/2/2021), seseorang yang dikutip dari CNN.

Akibatnya, tanda kehormatan militer dan hak istimewa kerajaan yang melekat pada Harry dan Meghan akan dicabut.

Fasilitas tersebut akan dikirimkan kepada anggota keluarga kerajaan yang ditugaskan, kata istana dalam sebuah pernyataan. “Ratu membenarkan bahwa dalam pindah dari tugas Keluarga Kerajaan, seseorang tidak dapat melanjutkan tanggung jawab dan tugas yang datang dengan kehidupan pelayanan publik,” kata pernyataan itu.

“Sementara semua sedih dengan keputusan mereka, Duke dan Duchess (dari Sussex) tetap menjadi anggota keluarga yang sangat dicintai,” kata istana.

Sebelumnya, pada Januari 2020, Harry dan Meghan memutuskan hengkang dari Kerajaan Inggris dan pindah ke Amerika Utara. Langkah tersebut merupakan keputusan langka untuk bangsawan senior di Inggris.

Sejak itu, mereka telah meluncurkan usaha medianya sendiri. Awal pekan ini, mereka mengumumkan akan tampil dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey.

Seorang juru bicara pasangan itu mengatakan pada hari Jumat bahwa Harry dan Meghan tetap berkomitmen untuk melayani Inggris dan seluruh dunia. Keduanya menawarkan dukungan berkelanjutan dari organisasi yang mewakili mereka dari peran resmi mereka. togel online

Kita semua bisa hidup dalam pelayanan. Pelayanan bersifat universal, “tambah juru bicara itu. Pengumuman itu datang hanya beberapa hari setelah mengungkapkan bahwa mereka mengharapkan anak kedua mereka. Pangeran Philip, suami dari Ratu Elizabeth dan kakek Harry, saat ini berada di rumah sakit London sebagai tindakan pencegahan setelah merasa tidak enak badan.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *