Mengucapkan selamat tinggal memancing dan tidak kembali, seorang nelayan diduga dimangsa buaya

Suratkabarindo – Seorang nelayan diduga dimakan buaya setelah beberapa bagian tubuhnya ditemukan dan perahunya rusak. Nelayan bernama Andrew Heard (69) awalnya mengucapkan selamat tinggal kepada Gayundah Creek di dekat Hinchinbrook, Queensland, Australia pada Kamis (11/2/2021) sore waktu setempat.

Namun sejak itu, dia tidak pernah kembali ke rumah seperti dilansir Daily Mail. Penyidik mengatakan sangat mungkin seekor buaya Heard tewas setelah kapalnya ditemukan rusak dan jasadnya ditemukan di sungai pada Jumat (12/2/2021).

Polisi juga menemukan seekor buaya sepanjang empat meter di dekat perahu Heard yang telah ditangkap dan kini telah dibunuh. Teman-teman Heard berkumpul untuk meratapi kematian nelayan di Cairns pada Sabtu (14/2/2021), termasuk John Stewart dan Andy Murray.

“Semua orang merasa sedih dan bingung karena orang baik seperti itu telah pergi,” kata Stewart 9News. Sementara itu, Murray mengatakan bahwa Heard adalah salah satu orang terbaik yang pernah dia temui.

Dia telah melalui banyak hal dan dia menjalani kehidupan yang benar-benar dia butuhkan dan ingin jalani, katanya kepada 9News. Teman Heard juga mengungkapkan bahwa nelayan tersebut telah berjuang melawan kanker.

Heard seharusnya hanya pergi selama satu jam ketika dia mengambil cuti memancing di Gayundah Creek pada hari Kamis. Ketika dia tidak kembali, istrinya, Erica, khawatir dan menelepon polisi.

Erica meminta polisi untuk mencoba menemukan Heard. Namun pencarian yang dilakukan berakhir dengan sia-sia karena Heard tidak dapat ditemukan. Kapal Heard ditemukan Jumat pagi ketika rusak dan terbalik di Sungai Gayundah.  togel online

Gambar yang dilihat oleh Buletin Townsville dilaporkan menunjukkan sebagian besar perahu rusak akibat gigitan. Jenazah manusia ditemukan di kawasan itu oleh petugas satwa liar pada Jumat malam waktu setempat. Polisi Queensland kemudian mengkonfirmasi temuan tersebut dalam sebuah pernyataan.

“Pada tahap ini, polisi percaya bahwa temuan jenazah berasal dari korban yang hilang,” bunyi pernyataan itu. “Namun, uji forensik masih diperlukan agar lebih meyakinkan,” tambah pernyataan itu.

Seekor buaya sepanjang empat meter yang ditemukan di dekat perahu Heard telah ditangkap dan kemudian dimatikan. “Hewan itu telah diangkut ke daratan tempat nekropsi akan dilakukan,” kata Departemen Lingkungan dan Sains Queensland, Sabtu.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *