Mencari Kado Untuk Pasangan, Mobil Bugatti Chiron Ini Di Buat Berbeda

Suratkabarindo – Menunjukkan rasa sayang pada pasangan salah satu cara bisa dilakukan dengan memberikan hadiah. Bentuk hadiah masa kini dapat berkisar dari cokelat, rangkaian bunga, hingga pengiriman mobil Bugatti Chiron yang mewah.

Dengan cara ini, seperti yang dilakukan seorang suami kepada istrinya di Hari Valentine. Ia memesan mobil super buatan Prancis dengan warna khusus melalui dealer spesialis HR Owen, di London, Inggris.

Jika biasanya Bugatti Chiron identik dengan biru, atau silver yang dipadukan dengan hitam, maka warna standar tidak terlihat pada tatanan khusus ini. Pasalnya, pembeli ingin mobilnya memiliki kombinasi cat Matt Blanc dan Silk Rose.

Perpaduan warna pink dan putih menjadi yang pertama kali disematkan mobil Eropa ini. Tak heran, kendaraan khusus ini kemudian diberi julukan Alice, karena berbeda dengan versi lainnya.

Chief Executive Officer HR Owen, Ken Choo mengatakan pembeli mobil mewah datang ke showroom dan menginginkan tampilan berbeda untuk pesanan mobil Buggati Chiron. Untung saja kendaraan ini memang bisa dibuat sesuai keinginan pemiliknya.

“Senang rasanya melihat setiap Bugatti dibuat dengan cara yang berbeda, dengan pemilik baru mendapatkan kesempatan untuk menandai selera pribadinya,” ujarnya seperti dikutip Carscoops, Senin 15 Februari 2021. togel online

Dari foto yang diunggah, terlihat warna pink ada di bibir spoiler, spion, atap, empat pelek, hingga bodi belakang mobil Bugatti. Sedangkan kap depan, bemper, serta pintu kiri dan kanan dicat putih.

Kabinnya didominasi oleh jok berwarna putih, dipadukan dengan aksen krom, dan jahitan merah muda pada dashboard, konsol tengah, dan kedua jok. Sayangnya tidak disebutkan spesifikasinya, maupun harga resmi untuk menebus kendaraan cepat ini.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *