Meghan Markle sedang hamil anak keduanya dengan Pangeran Harry setelah keguguran

Suratkabarindo – Pangeran Harry dan Meghan Markle akan memiliki anak kedua, setelah mengumumkan kehamilan sang istri. Juru bicara mereka menyampaikan kabar baik pada Hari Valentine, dan Harry-Meghan memposting foto hitam-putih di bawah pohon.

Dalam foto tersebut Meghan, 39, tampak menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Keduanya juga tersenyum lebar.

“Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki,” kata juru bicara itu, mengacu pada nama anak pertama Harry-Meghan. “Duke dan Duchess of Sussex sangat senang menantikan anak kedua mereka,” lanjutnya.

Kabar baik ini datang setelah Meghan Markel pada November mengungkapkan kepada The New York Times bahwa dia mengalami keguguran pada Juli tahun lalu. Seorang juru bicara Istana Buckingham berkata, “Yang Mulia, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales dan seluruh keluarga senang dan berharap mereka baik-baik saja.”

Misan Harriman, sahabat Harry-Meghan yang berfoto dan mengunggahnya di Twitter menuliskan caption berikut. “Meg, aku ada di sana pada hari pernikahanmu untuk menyaksikan kisah cinta ini dimulai, dan temanku, aku merasa terhormat untuk mengabadikannya.” Harry dan Meghan berhenti dari tugas Kerajaan Inggris tahun lalu. Pers lokal menjuluki acara tersebut “Megxit”.

Konon ada keretakan antara Harry dan saudaranya Pangeran William, yang berada di urutan kedua takhta.

Sejak meninggalkan kerajaan, Harry dan Meghan telah beberapa kali menggugat kantor berita karena pelanggaran privasi, termasuk terhadap Surat Kabar Terkait di Inggris yang berujung kemenangan pada Kamis (11/2/2021). togel online

Kasus-kasus tersebut menuai kritik dari beberapa orang, karena Harry-Meghan juga menampilkan diri mereka di depan umum dengan proyek komersial mewah. Tekanan dari sejumlah tabloid membayangi Harry sepanjang hidupnya, dan dia menyalahkan mereka atas kematian ibunya, Putri Diana.

Pengumuman bahwa Meghan Markle hamil datang beberapa hari setelah Putri Eugenie, cucu ratu, melahirkan seorang bayi laki-laki.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *