Manusia Berjuluk Barbie, Wanita Ini Diminta Untuk Menjual Telurnya

Suratkabarindo – Seorang selebriti media sosial bernama Marcela Iglesias terpikat, para pria memintanya untuk menjual telurnya kepada mereka. Wanita berjuluk “Manusia Barbie” itu mempertimbangkan untuk menjual telurnya jika harganya pas.

The Daily Star memberitakan bahwa Marcela akan mempertimbangkan untuk menjual telurnya jika harganya minimal 50.000 dollar AS (AS) atau setara dengan Rp 689 juta per telur. Seorang pria mengirim pesan bahwa dia ingin melunasinya jika Marcela berkenan menjual telurnya.

“Anda pada dasarnya sangat cantik dan Anda tidak menjalani operasi dan saya ingin anak-anak saya terlihat seperti Anda,” bunyi pesan itu. Pria tersebut mengatakan, dengan membeli telur Marcela, ia ingin anaknya tumbuh secara alami sehingga tidak perlu menjalani operasi plastik.

“Kirimi saya harganya dan kami bisa segera memulai prosesnya,” baca pesan itu. Marcela mengaku tersanjung dengan tawaran tersebut.

“Saya kira dia sedang mencari permintaan khusus untuk anaknya. Saya tersanjung, tentu saja,” kata Marcela. “Saya juga mempertimbangkan untuk menjual telur saya karena saya bisa membantu seseorang bahagia, kenapa tidak,” lanjut Marcela.

“Saya akan mulai pertimbangkan dengan harga sekitar US $ 50.000 (Rp 689 juta) per telur,” tambah Marcela. Marcela percaya alasan pria itu ingin dia menjual telurnya adalah karena putranya yang berusia 19 tahun, Rodrigo.

Dia mengklaim pria itu telah melihat foto putranya yang masih remaja dan terkesan dengan penampilan aslinya. “Secara genetik, baik saya maupun anak saya tidak memiliki penyakit atau komplikasi kesehatan. togel online

Kami cukup sehat dan sistem kekebalan kami sangat kuat,” kata Marcela. Namun, Marcela memilih mengabaikan pesan dari pria tersebut.

Namun, ia mengaku terbuka dengan orang yang sangat menginginkan telurnya. “Saya perlu menggarisbawahi bahwa ini lebih dari sekedar transaksi moneter bagi saya. Jika saya ingin menjual telur saya kepada seseorang, saya akan sangat senang melihat anak dan mengikuti perkembangannya,” tambah Marcela.

Di sisi lain, Marcela juga mempertimbangkan untuk menerima donor sperma karena suaminya sudah tidak ingin punya anak lagi.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *