Mantan Striker Timnas Jerman, Miroslav Klose, ikut Memanaskan Pertandingan Lazio

Suratkabarindo – Mantan penyerang timnas Jerman, Miroslav Klose, turut memanaskan pertandingan Lazio melawan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Kedua tim akan bentrok di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Pizza Country, Italia. Duel Lazio vs Bayern Munich bakal digelar di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di pentas Eropa.

Selain itu, laga ini juga akan menjadi duel tajam antara Ciro Immobile dan Robert Lewandowski. Pertemuan mereka sangat dinantikan karena dua striker haus gol tersebut menjadi pencetak gol terbanyak di liga masing-masing musim lalu.

Musim lalu, Immobile mencetak 36 gol untuk Lazio di Liga Italia. Sedangkan Lewandowski mencetak 34 gol untuk Bayern Munich di Bundesliga.

Gol Immobile musim lalu mengalahkan Lewandowski dalam perebutan gelar Sepatu Emas Eropa 2019-2020. Sementara itu, kedua pemain tersebut masih menjadi top skorer untuk tim masing-masing musim ini.

Immobile telah mencetak 19 gol di semua kompetisi yang diikuti Lazio. Sementara itu, Lewandowski tampil lebih tajam dengan 31 gol dalam 30 pertandingan kompetisi bersama FC Bayern pada 2020-2021.

Soal duel tajam antara Immobile vs Lewandowski, Miroslav Klose yang menyandang gelar doktor di Lazio dan FC Bayern itu mengatakan, bomber asal Polandia itu memiliki kualitas yang lebih baik. togel online

“Saya pikir Lewandowski adalah pemain top absolut,” kata Klose kepada La Gazzetta dello Sport seperti dikutip situs Football Italia. “Saya tahu dia kuat, tapi sekarang saya melatihnya setiap hari dan saya bisa katakan dia hanya memiliki beberapa kelemahan,” kata Klose.

“Dia memiliki kedua kaki, dia cepat, dan memiliki sundulan yang mematikan,” lanjutnya.

“Immobile juga sangat bagus. Dia menciptakan peluang untuk mencetak gol dan melakukan tembakan hebat. Namun, Lewandowski memiliki sesuatu yang lebih,” kata asisten Hansi Flick di FC Bayern.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *