Manchester United Akan Menghadapi AC Milan Pada Babak 16 Besar Liga Europa

Suratkabarindo – Manchester United akan menghadapi AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Pertemuan kedua tim mengacu pada hasil undian di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (26/2).

Man Utd akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama pada 11 Maret. Setelah itu, giliran Rossoneri yang bertindak sebagai tuan rumah pada 18 Maret.

Pertemuan Man Utd vs Milan pada 11 Maret akan menjadi pertemuan ke-11 bagi kedua tim di pentas Eropa. Sepuluh pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di Liga Champions.

Berikut tiga Man Utd dan AC Milan:

1. Posisi Kedua Klasemen

Man Utd dan AC Milan sama-sama berada di posisi kedua klasemen kompetisi domestik. Milan terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Liga Italia, sedangkan Man Utd berjarak 10 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris.

Dari segi peluang, peluang Milan menjadi juara masih lebih terbuka dengan Open Man Utd yang jaraknya cukup jauh dari Man City.

2. Mengumpulkan 49 Poin

Man Utd dan Milan punya muatan lain, yakni sama-sama mengoleksi 49 poin. Namun, memenangkan lebih banyak kemenangan daripada orang-orang Utd.

Milan memiliki 49 poin berkat 15 kemenangan dan 14 hasil imbang. Sedangkan Man Utd baru mengoleksi 14 kemenangan dan tujuh kali seri.

3. Di bawah City Rival

Man Utd dan Milan memiliki area lain dalam posisi mereka di bawah rival sekota. Man Utd berada di bawah Manchester City, sedangkan Milan di bawah Inter Milan. togel online

Inter unggul empat poin dari Milan hingga pekan ke-23 Liga Italia. Sementara itu, Man Utd terpaut jauh 10 poin dari Man City yang nyaman di puncak klasemen.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *