Mahfud MD Berharap Perayaan Imlek Menjadi Momentum Refleksi Menghadapi Pandemi Covid-19

Suratkabarindo – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD berharap Tahun Baru Imlek ke-2572 menjadi momentum refleksi menghadapi pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Mahfud saat memberikan virtual Perayaan Tahun Baru Imlek ke-2572 di Tingkat Nasional, Minggu (14/2/2021).

“Saya berharap peringatan Tahun Baru Imlek 2572 dapat menjadi momentum reflektif untuk membangkitkan harapan besar bagi masyarakat Indonesia, untuk meminta perlindungan dan keselamatan kepada Tian, ​​Tuhan Yang Maha Esa, dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ucapnya. Mahfud.

“Sekaligus memohon agar bencana ini segera diatasi,” ucapnya. Selain itu, Mahfud juga mengajak masyarakat untuk memperkuat semangat persatuan dan kesatuan guna membangun bangsa. togel online

Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk memberikan kontribusi terbaik sesuai profesinya masing-masing dalam memajukan Indonesia. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan tuntunan, tuntunan, perlindungan, keberkahan dan keberkahan atas segala niat baik dan usaha kita,” tandasnya.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *