Macron yang senang karena semakin gemuk, dianggap terlihat semakin dewasa

Suratkabarindo – Presiden Prancis Emmanuel Macron senang karena dia semakin gemuk. Kondisi tersebut dinilai membuat Macron tampil lebih dewasa dan membuktikan bahwa dirinya benar-benar sembuh dari Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan beberapa asisten Macron pada Kamis (18/2/2021) seperti dilansir Daily Mail. Mereka membuat pengakuan yang tidak biasa setelah pengamat melihat tubuh Macron tumbuh “lebih penuh”.

Macron terlihat bertambah gemuk sejak Desember, ketika dia tertular Covid-19 dan harus menjalani karantina sendiri. “Ini adalah hal yang positif,” kata juru bicara Istana Elysee kepada majalah bisnis Challenges yang berbasis di Paris.

“Ini adalah bukti pertama bahwa Presiden telah pulih dari Covid-19, dan bahwa dia siap menghadapi hal lain,” tambah juru bicara itu. Ia menambahkan, dengan bertambahnya berat badan presiden yang beberapa kilogram, Macron tampak semakin dewasa.

Macron memiliki berat 73 kilogram ketika ia menjadi Presiden Prancis pascaperang termuda pada 2017. Namun dengan tinggi sekitar 175 sentimeter, Macron adalah salah satu pemimpin negara yang relatif pendek. Dan karena itu, dia dianggap tidak mengalami kenaikan berat badan.

Nicolas Sarkozy, pendahulunya yang bertubuh tinggi, terkenal karena menjalankan diet yang buruk dan mulai berolahraga dengan penuh semangat ketika dia semakin gemuk di kantor. Sarkozy, sekarang 66, awalnya menjalani diet ketat atas saran istrinya, Carla Bruni, yang 13 tahun lebih muda. togel online

Namun, intensitas latihan Sarkozy berkurang seketika setelah ia pingsan usai jogging. Istri Macron, Brigitte Macron, 25 tahun lebih tua darinya, juga mengidap virus corona, meski ia tidak menunjukkan gejala serius.

Pasangan itu menikmati nasihat kesehatan sederhana, termasuk banyak berjalan dan berenang di musim panas. Terlepas dari komentar media sosial yang negatif tentang penampilan mereka, Macron telah menolak komentar tersebut.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *