Lionel Messi Melaju Sendiri di Puncak Daftar Top Skor Liga Spanyol

Suratkabarindo – Lionel Messi mengantarkan dirinya ke puncak daftar top skorer Liga Spanyol setelah ia mencatatkan dua gol dalam kemenangan Barcelona 3-0 atas Elche, Kamis (25/2/2021).

Lionel Messi mencetak dua gol pertama Barcelona (menit ke-48 dan 69) dalam pertandingan lanjutan LaLiga di Stadion Camp Nou. Gol pertama sang kapten memanfaatkan kemitraan apik dengan Martin Braithwaite untuk sementara waktu setelah bergabung dengan Frenkie de Jong. Jordi Alba melengkapi kemenangan Blaugrana di menit ke-73.

Hasil tersebut membawa Barcelona yang berada di peringkat ketiga terpaut dua poin dari Real Madrid di peringkat kedua. Sementara itu, Blaugrana terpaut lima poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen meski sudah memainkan satu pertandingan lagi.

Dua gol dari Messi juga membawanya ke puncak daftar skor alias Liga Pichichi Spanyol, di atas sahabat sekaligus rival sekota, striker Atletico Luis Suarez.

Lionel Messi adalah pencetak gol tersubur di Liga Spanyol dengan 18 gol sejauh ini. Sementara itu, Luis Suarez tertahan di angka 16 gol setelah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun melawan Granada dan dua pertandingan melawan Levante. togel online

Striker Villarreal Gerard Moreno berdiri di tempat ketiga dengan 14 gol, diikuti oleh bomber Sevilla Youssef En-Nesyri.

Prestasi Messi sejauh ini tentu saja impresif mengingat ia hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan pertama musim ini. Namun, megabintang itu meledak dengan membukukan 17 gol dalam 16 pertandingan setelah itu.

Messi juga mencetak 11 gol dalam 7 pertandingan terakhir La Liga yang dimainkannya. Secara total, Messi telah mencetak 23 gol dalam 31 pertandingan musim ini (18 di La Liga, empat di Liga Champions dan satu di Copa del Rey).

Daftar Top Scores Pichichi / Liga Spanyol per Kamis (25/2/2021) dini hari WIB:

18 – Lionel Messi ( Barcelona)
16 – Luis Suarez (Atletico Madrid)
14 – Gerard Moreno (Villarreal)
13 – Youssef En-Nesyri (Sevilla)
12 – Alexander Isak (Real Sociedad), Karim Benzema (Real Madrid)
10 – Jose Luis Morales (Levante), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad)

 

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *