Lima Area Yang Tidak Harus Disentuh Pria Saat Bercinta

Suratkabarindo – Saat bercinta dengan pasangan, emosi terkadang membuat seseorang tidak bisa mengendalikan diri. Alih-alih momen romantis yang Anda dapatkan, justru terasa risih karena salah sentuhan.

Saat bercinta, jangan pantau banget area berikut ini. Dilansir dari Times of India, ada area tertentu dalam keadaan tertentu yang harus dihindari.

1. Kepala klitoris

Klitoris adalah area yang sangat sensitif dan memiliki banyak ujung saraf. Sayangnya, banyak yang merasa bahwa rangsangan menggunakan tangan di kepala klitoris adalah hal yang benar.

Sebaliknya, menyentuh dengan tangan di area ini justru membuat gairah meningkat dan ada pula yang merasa nyaman karena sakit. Paling baik jika area ini dirangsang dengan tekstur lembut seperti lidah dan bisa dimainkan dengan gerakan melingkar.

2. Serviks

Saat penetrasi terjadi dan penis mencapai area serviks, hal ini membuat tidak nyaman. Leher rahim adalah saluran yang menghubungkan vagina dengan rahim, dan disinilah bayi tumbuh. Kami menyarankan Anda untuk mengubah ke cara yang lebih nyaman dan dengan gerakan yang lebih lembut.

3 kaki

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Johns Hopkins University, memakai kaus kaki saat berhubungan seks bisa meningkatkan kemungkinan mencapai orgasme. Ini terkait dengan suhu kaki yang dingin yang bisa menghambat orgasme. Jadi jika seorang wanita memakai kaos kaki saat bercinta.

4. Menempatkan

Puting merupakan area sensitif, tapi tidak untuk wanita yang sedang menyusui atau sedang menstruasi. Rasa sakitnya tak tertahankan bila mendapat reaksi fisik seperti terjepit saat haid. Padahal jika sedang menyusui, risiko ASI yang keluar juga lebih tinggi. togel online

5. Rambut

Ada kalanya wanita menghabiskan waktu berjam-jam untuk membentuk rambutnya agar terlihat sensual di mata pasangannya. Jadi saat Anda menarik rambut atau mengacak-acaknya saat berhubungan seks, dia akan merasa malu dan tidak percaya diri.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *