Liga Jerman Bayern Munchen Ikut Berburu Tanda Tangan Kapten Barcelona Lionel Messi

Suratkabarindo – Raksasa Liga Jerman Bayern Munchen dikabarkan tengah memburu tanda tangan kapten Barcelona Lionel Messi pada bursa transfer musim depan.

Di tengah rumor ketidakjelasan masa depan Messi di Barcelona, ​​pemain berjuluk La Pulga itu dikabarkan bisa pindah ke Paris Saint-Germain atau Manchester City jika tak bertahan di Camp Nou.

Messi diklaim masih memiliki ambisi untuk menang bersama tim kompetitif selama dua musim ke depan. Rencana Messi sejalan dengan situasi di Bayern Munich.

Juara bertahan Bundesliga itu dikabarkan mengincar tanda tangan striker berusia 33 tahun itu. FC Hollywood adalah salah satu klub yang hanya mendatangkan Messi musim depan.

D mengutip Diario Gol, Die Roten tidak bisa memberikan kontrak mewah seperti yang ditawarkan PSG atau Man City. Namun, Munich bisa menyediakan skuat Messi yang kompetitif, baik di dalam negeri maupun di Liga Champions. togel online

Kondisinya berbeda dengan yang ada di Barcelona saat ini. Musim ini, Blaugrana sempat kesulitan berlaga di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Laporan itu juga menyatakan bahwa pihak Munich baru-baru ini mengembangkan situasi situasi Lionel Messi di Barcelona.

Kini, Munich harus bersaing ketat dengan PSG dan Man City. Di level domestik, penonton hanya memiliki skuad pemenang.

Faktanya, Messi sedang mengawasi pasar properti di Paris untuk mendapatkan tempat yang tidak dia inginkan jika dia secara resmi memutuskan untuk pindah ke PSG.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan jurnalis Jordi Evole, Messi mengatakan akan memutuskan untuk bekerja di Barcelona saat musim ini berakhir.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *