Kim Jong Un Menghadiri Perayaan Tahun Baru Imlek Setelah Menikah dengan Pejabat

Suratkabarindo – Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un hadir pada perayaan Tahun Baru Imlek, setelah dia memarahi para pejabatnya. Dalam foto yang diunggah sejumlah media pemerintah seperti KCNA, ia duduk di tengah bersama pejabat kiri dan kanan Korut. Dalam konser tahunan yang digelar Kamis (11/2/2021) itu, baik Kim maupun jajarannya tidak memakai topeng.

Koran pemerintah Rodong Sinmun seperti dikutip KCNA Watch Jumat (12/2/2021) memberitakan bahwa penonton sangat antusias saat Kim Jong Un masuk. “Mereka meneriakkan hore sebagai bentuk penghormatan atas kepemimpinan dan kearifannya sehingga memenangkan partai dan rakyat,” kata Rodong Sinmun.

Seperti dikutip dari Republic World, Kim datang ke konser tanpa istrinya, Ri Sol Ju, dan membuat spekulasi publik semakin kencang. Pasalnya, terakhir kali Ri tampil menemani suaminya di perayaan Imlek adalah tahun lalu. Kim hadir di konser setelah pertemuan empat hari, di mana dia mencaci para pejabat karena kurangnya inovasi.

Dalam pemberitaan media lokal, Kim mengatakan para pejabatnya tidak memiliki strategi untuk merumuskan rencana ekonomi selama lima tahun. Kim mengatakan kabinetnya sedang menyusun rencana lima tahun baru yang tidak berkembang secara signifikan dari yang sebelumnya yang telah gagal total di hampir setiap sektor.

“Rencana tersebut tidak secara akurat mencerminkan ideologi dan pedoman partai serta tidak memiliki wawasan inovatif dan strategi cerdas,” kata Kim pada pertemuan tersebut, menurut KCNA. togel online

Dia menyoroti bahwa beberapa rencana diajukan secara tidak realistis, dan yang lainnya menurunkan tujuan yang seharusnya mudah dicapai. Dalam rapat pleno, Kim Jong Un juga membahas hubungan dengan Korea Selatan, peraturan partai, dan masalah pribadi. Dia juga membahas sanksi yang diterima Korea Utara, penutupan perbatasan dan pengurangan bantuan luar negeri.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *