Keributan Conte vs Agnelli, keceriaan pemain Juventus dibuang

Suratkabarindo – Pemain Juventus yang saat ini sedang dipinjamkan ke Bayern Munich, Douglas Costa, menanggapi keributan antara Antonio Conte dan Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Ia mengaku sangat menikmati perselisihan antara bosnya di Juve dan Conte sang pelatih Inter Milan.

Conte dan Agnelli terlibat keributan pada laga Juventus vs Inter Milan di semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2/2021). Dalam pertandingan yang berakhir 0-0 itu, Conte tertangkap kamera sedang menunjuk jari tengahnya di babak pertama.

Conte memberi isyarat kepada Agnelli saat dia berjalan ke terowongan Allianz Stadium ketika kedua tim berhenti.

Agnelli diduga melakukan penghinaan saat berdebat dengan Conter sehingga manajer Inter tersebut mengangkat jari tengahnya. Hal ini diperkuat oleh video lain di mana Agnelli meneriakkan hinaan dari tribun di depan Conte di lapangan.

Berbagai sumber Italia diberitakan, Agnelli meneriakkan dengan kasar bertuliskan, “Tutup mulutmu, persetan” kepada Conte. Kemudian, keributan dikabarkan berlanjut hingga ke lorong stadion saat duel Juventus vs Inter berakhir.

Sehari setelah itu, FIGC (PSSI Italia) membuka penyelidikan kasus sengketa Conte vs Agnelli melalui jaksa federal Giuseppe Chine.

Perhatian atas insiden tersebut tak hanya datang dari petinggi sepak bola Italia, Douglas Costa selaku pemain Juventus yang sedang dipinjamkan ke Munich juga merespon.

Alih-alih berempati karena bosnya di Juve sedang berseteru, dia justru justru sangat gembira dan menikmati keributan itu. “Luar biasa, saya tidak suka terlibat dalam situasi ini, tapi cerita ini bagus jika Anda melihatnya dari luar,” kata Costa seperti dikutip Football Italia, Jumat (12/2/2021).

Tak ada kata lain, penuturannya tentang kisruh Conte vs Agnelli berakhir seperti itu. Di sisi lain, pemain asal Brasil itu juga menyoroti kisruh yang sebelumnya terjadi di Italia antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. togel online

Bicara soal itu, Costa menilai Ibrahimovic bakal jadi pemenang jika harus bentrok dengan Lukaku. “Pertanyaan bagus, mungkin Ibra,” candanya sambil tertawa saat ditanya tentang pemenang duel Ibra vs Lukaku. Douglas Costa akan kembali bersama Juventus dari Munich saat masa peminjamannya berakhir di akhir musim.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *