Keluarga Kerajaan Monaco Berjuang untuk Kepemilikan Kastil di Jerman

Suratkabarindo – Pangeran Ernst August dari Hanover, suami dari Putri Caroline dari Kerajaan Monako, menuntut putranya mendapatkan kembali kendali atas sebuah kastil di Jerman.

Catatan pengadilan mengungkapkan gugatan itu diajukan untuk mencegah aset kerajaan jatuh ke tangan publik. Ernst August, memberikan putranya kastil dongeng Marienburg dan beberapa properti lainnya antara 2004 dan 2007.

Namun menurut pernyataan Pengadilan Distrik Hanover, dia sekarang menginginkan properti itu kembali dengan alasan bahwa putranya “tidak tahu berterima kasih.

“Ini adalah pertengkaran publik terbaru yang menghantam keluarga aristokrat, yang “kepala keluarganya” selama bertahun-tahun dijuluki “pangeran partai” dan bahkan “pangeran pemarah”. Pangeran Ernst August menjadi sorotan karena gaya hidup glamor dan kebiasaan minumnya.

Menurut pernyataan pengadilan, Pangeran mengajukan gugatan akhir tahun lalu untuk mencabut hadiah dari Kastil Marienburg, rumah manor Calenburg dan properti kerajaan di Herrenhausen.

Dia menuduh putranya, Ernst August junior, bertindak bertentangan dengan keinginannya dan secara rahasia menawarkan Kastil Marienburg ke negara bagian Lower Saxony sebagai milik umum.

Putranya dituduh melakukannya sebagian karena mahal untuk mempertahankan gaya Gotik pertengahan abad ke-19 bangunan itu. Penggugat, yang tinggal di Austria, juga menuduh putranya secara sewenang-wenang mengambil karya seni dan barang antik milik keluarga.

Ernst August senior memperkirakan nilai total properti dan barang yang disengketakan menjadi sekitar lima juta euro, menurut laporan pengadilan.

Ernst August junior, 37, mengatakan kepada kantor berita Jerman DPA bahwa kasus itu tidak ada gunanya. Menurut dia, semua dalil yang diajukan “dulu pernah dikeluarkan dari pengadilan” togel online

Dia mengatakan kesepakatan yang dicapai untuk mengalihkan kepemilikan Kastil Marienburg ke otoritas regional Lower Saxony “aman secara hukum”. “Tidak ada yang menghalangi pelestarian jangka panjang Marienburg sebagai monumen budaya sentral di Lower Saxony, (kastil) terbuka untuk semua,” katanya. Pengadilan belum menetapkan tanggal persidangan.

Ernst August senior telah berselisih dengan putranya selama bertahun-tahun atas properti kerajaan keluarga. Begitu buruk argumen sehingga dia menolak persetujuan formal pernikahan putranya pada 2017 dengan perancang busana kelahiran Rusia Ekaterina Malysheva dan meninggalkan pernikahan. Sementara itu, Putri Caroline yang telah berpisah dengan suaminya sejak 2009 hadir dalam pernikahan tersebut.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *