Kapolri Menyebut Dukungan Ulama Penting untuk Menjaga Keamanan dan Perlindungan Masyarakat

Suratkabarindo – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan arisan di kediaman Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan Anre Gurutta (AGH) KH Sanusi Baco di Makassar, Jumat (12/2/2021).

Silaturahmi ini digelar Listyo usai memberikan arahan kepada para pejabat tinggi di Kepolisian Daerah (Sulsel) Sulawesi Selatan. Listyo mengatakan kunjungan itu bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan ulama dan organisasi masyarakat Islam besar.

Ia juga meminta dukungan kiai untuk ikut serta menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban umum (kamtibmas) melalui dakwah dan ceramah. togel online

“Dukungan ulama sangat penting untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan tentram,” kata Listyo dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (13/2/2021).

Sementara itu, Anre Gurutta menyambut baik harapan Kapolri. Anre mengatakan pesan Listyo ini merupakan catatan tersendiri untuk selalu menyampaikan dakwah yang sejuk kepada masyarakat agar tercipta suasana damai dan damai yang aman dan tentram.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *