Jadi varian paling sporty, ubahan apa pada Brio RS Urbanite

Suratkabarindo – Mulai 2021, PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung tancap gas dengan meluncurkan tiga produk baru. Ini juga menjadi menu untuk “buka puasa” bagi Honda setelah 2020 sepi positif, Kamis (18/2/2021).

Di antara produk-produk baru tersebut, Brio RS Urbanite Edition juga diperkenalkan. Model ini merupakan model dengan tampilan paling sporty di keluarga Brio. Kesan agresif Honda Brio RS Urbanite Edition terlihat dari kemasan depan dan belakang, yakni melalui desain baru pada bagian depan di bawah spoiler dan bagian belakang di bawah spoiler yang dilengkapi dengan diffuser.

Sementara itu, agar semakin agresif, sisi hitam di bawah spoiler dan spion samping dilengkapi lampu sein LED hitam dan gagang pintu hitam.

Menyesuaikan karakternya, Brio RS Urbanite dihadirkan dalam dua pilihan warna, yakni Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow. Kedua warna hadir dalam konsep dua warna, melalui atap hitam, gagang, spion, dan side skirts.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, menjelaskan pengembangan Brio Urbanite dilandasi oleh permintaan konsumen, khususnya kaum muda.

“Honda Brio edisi spesial ini terinspirasi dari gaya hidup anak muda yang ekspresif, stylish, dan up to date. Kami yakin Brio RS Urbanite Edition akan semakin meningkatkan posisi Honda Brio sebagai mobil terpopuler di Indonesia. Indonesia, “kata Billy langsung kepada pers. maya, Kamis (18/2/2021).

Sementara dari segi mesin, Honda memberikan sentuhan khusus pada masalah performa Brio RS Urbanite. Artinya sektor tenaga masih sama dengan Brio RS biasa, yakni silinder 1.2L i-VTEC 4 dengan tenaga 88,7 tk, serta berbagai fitur lainnya. togel online

Bagi yang penasaran dengan harganya, hingga saat ini Honda belum merilis kisarannya dengan alasan menunggu waktu pengiriman yang akan dilakukan mulai Maret mendatang.

“Untuk harga, karena proses pengirimannya direncanakan Maret, jadi kami belum mengeluarkan harga saat ini. Kalau pengiriman berakhir Maret, kami akan menerbitkannya (harga),” kata Billy.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *