Ini Tampilan Baru Zenith Pada Chronograph Tercepat di Dunia

Suratkabarindo – 2021 sepertinya menjadi tahun yang penting bagi Zenith. Sejak awal tahun, merek jam tangan Swiss ini telah merilis ulang arloji El Primero A385 dengan dial coklat klasik, memberikan tampilan baru pada El Primero Chronomaster Sport.

Tak berhenti sampai di situ, merek ini juga mendandani jam tangan seri Defy 21 dengan menambahkan warna baru pada casing keramiknya, yakni warna khaki hijau, dan menamainya The Urban Jungle.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017, Defy 21 adalah jam tangan kronograf Zenith tercepat di dunia. Jam tangan ini menggunakan mesin El Primero 1969 yang kecepatannya ditingkatkan dari 5Hz menjadi 50Hz dan presisi ditingkatkan sepuluh kali lipat, dari 1/10 detik menjadi 1/100 detik untuk pembacaan kronograf.

Selama tiga tahun terakhir, Defy 21 telah dirilis dalam casing titanium, serat karbon, dan keramik. Nah, perubahan terbesar The Urban Jungle dibandingkan seri Defy 21 sebelumnya adalah desain casingnya.

Bentuk lug dengan diameter 44mm tetap dipertahankan, tetapi dibuat menggunakan keramik hijau matte. “Desain ini memberikan elemen arsitektur modern, sedangkan warna bergaya militer memberikan kesan gaya streetwear,” kata Romain Marietta, Head of Products Zenith dalam doa online Jumat (29/1/2021).

Tombol tekan atau tombol di bagian samping jam tangan dibuat dalam bentuk persegi panjang, sedangkan kenop pada jam 3 dibuat dengan titanium polos untuk menambahkan sentuhan kontras.

Di dalam Zenith Defy 21 Urban Jungle menandai mesin kronograf otomatis tercepat di dunia, Zenith’s El Primero 9004. Mesin dengan daya cadangan 50 jam ditampilkan melalui dial transparan dan dapat diintip dari balik jam.

Saat kita melihat bagian depan arloji, yang menonjol adalah jarum jam berekor bintang yang berputar penuh setiap detik. Jarum ini menunjukkan waktu hingga 1/100 detik yang terlihat pada skala perak. togel online

Kami juga akan menemukan sub-dial penghitung 30 menit berwarna pada pukul 3 dan sub-dial perak 60 detik pada pukul 6, di samping indikator detik kecil minimalis pada pukul 9.

Indikator cadangan daya di bawah 12, jika Anda ingin melihat waktu. Jarum jam yang dilapisi rhodium dibuat bening berwarna putih dengan tepi hitam. Menyesuaikan warnanya, Zenith melengkapi The Jungle Jungle dengan tali berwarna hijau. Jam tangan Zenith Defy 21 Urban Jungle dipasarkan dengan harga sekitar Rp203 jutaan. Tertarik?

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *