Ini Tampilan Baru 5 BMW 530i Oppulence Keren Dari Luar dan Dalam

SuratkabarindoBMW Indonesia secara resmi meluncurkan New BMW 530i Opulence secara virtual, pada Jumat (9/04/2021) lalu. Mobil ini secara resmi juga dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

New BMW 530i Opulence ini dibekali dengan desain eksterior dan interior yang lebih mewah dan detail dengan teknologi terkini. Koleksi sedan sporty terbaru dari BMW ini juga sudah dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta.

New BMW 530i Opulence diperuntukkan bagi konsumen yang menyukai sisi kemewahan sedan eksekutif dengan nuansa premium pada bagian interiornya.

Nah, buat yang penasaran kita coba bahas New BMW 530i Opulence terlebih dahulu, mulai dari sektor depan hingga belakang. Desain eksterior sedan mewah seri 5 dari BMW ini menonjolkan sisi elegan nan mewah dengan grille kidney ikonik dari BMW.

Pada tampilan depan, mobil nampak semakin agresif dengan penataan lampu depan Adaptive LED yang mengusung desain baru yakni BMW Laserlight berbentuk ā€˜Lā€™ yang mampu memiliki jangkauan hingga 530 meter sebagai fitur standar.

Lekukan pada bagian samping diberikan guna menambah tampilan yang mewah dan elegan New BMW 530i Opulence menggunakan velg aloi ringan 19 inci W-spoke style 663 Bicolour dengan ban campuran yang membuat mobil ini semakin terlihat elegan.

Berpindah ke sektor belakang, sama seperti BMW 520i M Sport, mobil ini dipadukan dengan LED rear light dengan struktur tiga dimensi.

New BMW 530i Opulence ini juga sudah dilengkapi dengan real exhaust lengkap dengan penutup knalpot trapesium berwarna abu-abu serta pinggiran trim sebagai standar.

Interior

Masuk ke sektor interior. Pertama membuka pintu, kesan mewah nan dan elegan langsung terlihat berkat emblem luxury line yang disematkan pada list pintu.

Ini sebagai penanda bahwa mobil tersebut merupakan koleksi sedan mewah dari BMW. Interior mobil ini didominasi warna gelap, mulai dari balutan kulit di bagian jok baris pertama dan kedua, lingkar kemudi, sampai bagian dasbor.

Pada sisi pintu dan dasbor juga sudah dilengkapi dengan ambience light yang dapat berubah warna.

Untuk dudukan, New BMW 530i Opulence dilengkapi pelapis berbalut Leather ‘Dakota’ dengan jahitan pada panel instrumen dalam Sensatec dan trim interior baru dari trim Fine-wood, serta ash trunkwood open-pored dengan highlight trim finisher Pearl Chrome.

Pada bagian control display sudah terpasang layar 12,3 inci sebagai standar, yang dilengkapi dengan kontrol baru pada konsol tengah. Tidak hanya itu, sistem canggih BMW Operating System 7 juga sudah disamatkan untuk mengontrol kendaraan, serta fungsi infotainment, komunikasi, dan navigasi.

Bicara kelapangan, baik dari ruang kepala dan kaki tidak ada masalah, untuk orang dewasa dengan tinggi 168-175 cm masih cukup nyaman, begitu pula pada baris kedunya.

Apalagi ditambah dengan Air Conditioner (AC) dan USB port yang disematakan, akan semakin membuat penumpang di baris kedua nyaman. Untuk menambah kemewahan, Roller sunblind pada jendela samping belakang juga sudah disemakan untuk kepentingan privasi.

Bagi Anda yang berniat meminang New BMW 530i Opulence, ditawarkan dengan harga Rp. 1.279.000.000. Dan jika Anda ingin melihat kendaraan ini secara langsung bisa datang ke gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di Jiexpo Kemayoran yang berlangsung dari tanggal 15 April – 25 April 2021.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *