Ini Pelembap untuk Kulit Wajah Berminyak Tanpa Bikin Mengilap

Suratkabarindo – Jika Anda memiliki kulit berminyak jarum suntik, haruskah Anda menggunakan pelembab dalam rutinitas perawatan kulit Anda? Jika tidak digunakan, kulit bisa mengalami dehidrasi.

Namun, gunakan moisturizer karena khawatir wajah Anda akan berkilau dan riasannya mudah mengembang. Sebenarnya kulit wajah yang berminyak tetap membutuhkan hidrasi. Kuncinya adalah memilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan produk dengan formula yang tepat.

Untuk kulit berminyak yang rentan berjerawat, pelembap berat dan minyak goreng sangat cocok. Yang direkomendasikan adalah moisturiz

gel berbasis udara. Produk semacam itu biasanya bebas minyak. Beberapa produk memang mengandung formula minyak, namun kandungannya sangat sedikit dibandingkan pelembab lainnya.

Merek perawatan kulit AS Kiehl’s memperkenalkan formula baru dalam produk pelembab andalannya, Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel-Cream. Produk yang dikhususkan untuk kulit wajah berminyak dan kombinasinya ini masih menggunakan Glacial Glycoprotein yang berasal dari gletser laut.

Bahan aktif ini memiliki kemampuan untuk menahan kondisi dingin yang ekstrim. Jika digunakan pada kulit dapat mencegah kadar air pada kulit.

Tak hanya itu, moisturizer yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 ini kini ditambahkan dengan formula baru yaitu Micronized Amino Acid (micro amino acid) untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi tampilan kilap di wajah. togel online

Pori-pori besar juga akan mengecil. Produk andalan Kiehl’s juga tidak mengandung alkohol, bahan yang dapat mengeringkan kulit Anda. Produk ini juga telah teruji secara klinis untuk menghidrasi kulit hingga 24 jam.

Tekstur gel yang unik menyerap dengan cepat setelah diaplikasikan dan memberikan sensasi sejuk. Kulit pun terlihat kenyal dan sehat.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *