Ingin Seperti Popeye, Pria Ini Nekad Suntik Otot Palsu

Suratkabarindo – Seorang pria di Rusia menyuntikkan “otot prostetik” berupa petroleum jelly yang dikencangkan ke lengannya agar terlihat seperti tokoh kartun Popeye. Pria bernama Kirill Tereshin (24), kini menyesali keputusannya karena diancam tidak bisa menggunakan lengannya bahkan lebih parah lagi.

Diduga, dia langsung dioperasi untuk melepas implan berbahaya dari lengannya, seperti dilansir Daily Star, Kamis (4/3/2021). Namun, pandemi Covid-19 telah membuat rencana operasionalnya hampir mendekati.

Dia masih harus menghadapi operasi yang lebih kompleks untuk menghilangkan kekacauan di lengannya. “Saya baru berusia 24 tahun, dan sistem kekebalan saya sejauh ini mengatasi peradangan ini,” kata Tereshin.

Dia mengaku mulai menyuntikkan implan berbahaya ke lengannya saat berusia 20 tahun. Saat itu, dia tidak menilai apa yang menantinya. Beberapa tahun setelah itu, Tereshin yang juga merupakan petarung MMA bersaing dengan petarung MMA lainnya yang berusia 20 tahun lebih tua darinya.

Di pertandingan itu, Tereshin kalah hanya dalam waktu tiga menit. Setelah itu, dia mulai mengeluhkan masalah dengan implan lengannya. Tereshin kemudian mengamati pelepasan implannya oleh Alana Mamaeva, 33, seorang juru kampanye terkemuka untuk korban operasi plastik yang gagal.

Alana adalah istri dari pesepakbola terkenal Rusia, Pavel Mamaev. Tereshin akhirnya menjalani operasi pada 2019. Setelah itu, ia menjalani operasi lagi.

Namun, sebelum semua implan berhasil diangkat, Covid-19 pecah dan jadwal operasi Tereshin selanjutnya ditunda hingga sekarang. Spesialis Dmitry Melnikov mengatakan kepada Tereshin bahwa dia bisa kehilangan lengannya atau bahkan mati jika operasi pengangkatan gagal. togel online

“Saya sangat beruntung memiliki dokter yang merawat saya. Operasi tersulit akan dilakukan pada bisep (otot) saya,” kata Tereshin. “Saya sangat khawatir. Saya sangat takut. Saya akan menilai lebih awal. Saya menyalahkan diri sendiri, saya mengenal saya,” tambah Tereshin.

Ia menambahkan, implan petroleum jelly terasa demam tinggi, intens, dan lemas pada akhirnya. Mamaeva mengatakan bahwa dia harus membantu kondisi Tereshin yang pendekatannya sangat buruk. Tereshin akan menjalani operasi lain dengan aman akhir tahun ini untuk menghilangkan sisa implan yang mengeras.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *