Inggris Jemput Bola Memburu Varian Baru Covid-19 dari Rumah ke Rumah

Suratkabarindo – Inggris mendorong peningkatan penguji Covid-19 di beberapa wilayah, dan akan melakukan pendekatan dari rumah ke rumah.

Hal itu dilakukan sebagai upaya meredam penyebaran virus corona baru yang lebih menular. Meluncurkan partai AP yang ingin menjangkau 80.000 orang dari delapan wilayah.

Lokasi ini merupakan tempat pertama kali varian Covid-19 Afrika Selatan diidentifikasi dan disebarkan. Ini karena beberapa kasus telah terdeteksi di antara orang-orang yang tidak berhubungan dengan Afrika Selatan atau siapa pun yang pernah bepergian ke sana.

Pejabat mengirimkan alat uji rumah dan pengujian unit bergerak dalam upaya menjangkau setiap penduduk di komunitas.

“Sangat penting bagi setiap orang di daerah ini untuk tinggal di rumah kecuali perjalanan benar-benar penting,” kata Menteri Kesehatan Inggris Matt Hancock.

“Misi kami adalah mendekati penyebaran secara tuntas dan memutus rantai penularan,” ujarnya kepada Parlemen Inggris, Selasa (2/2/2021).

Menteri Kesehatan dan Perawatan Sosial Inggris Matt Hancock pada Senin (1/2/2021) mengatakan Departemen Kesehatan telah mengidentifikasi 105 kasus varian tersebut di Inggris, dengan 11 kasus tidak terkait dengan perjalanan internasional.

Bekerja dengan otoritas lokal, Hancock mengatakan departemen tersebut akan melakukan uji coba dari rumah ke rumah untuk menguji orang-orang di daerah di mana varian telah terdeteksi. Dia mendesak semua orang untuk tinggal di rumah dan menjalani tes meskipun mereka tidak memiliki gejala.

Setiap orang yang berusia di atas 16 tahun didorong untuk mengikuti tes, kata departemen itu. Unit pengujian seluler akan menawarkan tes PCR untuk Covid-19 kepada orang-orang tanpa gejala, yang harus meninggalkan rumah untuk bekerja atau alasan penting lainnya. Otoritas lokal juga akan menyediakan alat tes di rumah.

“Inggris adalah pemimpin global dalam genomik Covid-19, dan karena itu, kami dapat mengidentifikasi strain baru virus dan mengambil tindakan tegas,” kata Hancock, mengutip US News & World Report. Pihaknya, kata dia, terus memantau secara dekat varian baru tersebut, baik di negaranya maupun di seluruh dunia. Layanan pengujian pemerintah juga telah ekstensif, meningkatkan penyediaan kapasitas pengujian untuk daerah yang terkena dampak.

Otoritas Kent mengatakan pengujian door-to-door di area Mid-Kent dimulai Selasa (2/2/2021). Pihak berwenang dari beberapa departemen akan mengunjungi setiap rumah dan meminta siapa pun yang berusia 16 tahun atau lebih untuk dites virus corona. togel online

“Dengan mengunjungi rumah ke rumah dan menawarkan pengujian PCR yang cepat dan mudah, kami dapat membantu membatasi penyebaran virus lebih jauh, serta menguji semua sampel ini untuk varian Afrika Selatan ini,” kata Andrew Scott-Clark, direktur kesehatan masyarakat untuk Kent County. Dewan.

Menurut departemen kesehatan Inggris, lebih dari 9,64 juta orang di Inggris menerima setidaknya dosis pertama vaksin virus corona. Hampir setengah juta dari mereka menerima kedua dosis tersebut. Departemen mencatat 16.840 kasus baru Covid-19 pada Selasa (2/2/2021).

Itu menjadikan total lebih dari 3,85 juta kasus. Sementara itu, jumlah kematian akibat Covid-19 pada hari yang sama sebanyak 1.449 kematian, sehingga total korban tewas menjadi lebih dari 108.000.

 

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *