Indonesia Termasuk Negara Terbanyak Pasang Penyaring Iklan

Suratkabarindo – Indonesia kembali mengisi peringkat tertinggi dalam survei di dunia maya. Salah satunya berada di jajaran teratas filter iklan dunia dan menggunakan banyak perintah suara.

Survei lembaga riset dunia We are Social pada Januari 2021 menempatkan Indonesia sebagai pemimpin dalam kategori filter iklan di dunia. Sebanyak 56,8 persen pengguna tercatat pernah melakukan Ad Blocker.

Indonesia Termasuk Negara Terbanyak Pasang Penyaring Iklan

Sedangkan untuk pengguna media sosial dalam skala global, We are Social affair baru 42,7 persen pengguna yang mengaktifkan filter iklan tersebut.

Di peringkat berikutnya disusul oleh negara berkembang lainnya yaitu India, Afrika Selatan dan Malaysia.

Selain filter iklan, lembaga penelitian menempatkan Indonesia pada peringkat 3 teratas dalam hal penggunaan perintah suara atau perintah suara.

Sebanyak 51,9 persen dari total pengguna teknologi digital di Indonesia kerap menggunakan fitur kecerdasan buatan ini untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Sementara itu, hasil survei menunjukkan rata-rata perintah suara pengguna dunia hanya 45,3 persen.

Sedangkan posisi champion ditempati oleh negara bagian India dimana 58,1 persen warganya menggunakan fitur ini untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Disusul China dengan proporsi 55,7 persen. togel online

We are Social merupakan agensi kreatif yang kerap menyediakan data di dunia maya, termasuk media sosial dan perilaku pengguna e-commerce global.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *