Grup Anti-Vaksin Memblokir Fasilitas Vaksinasi Covid-19, Menyerukan Orang-orang untuk Tidak Disuntik

Suratkabarindo – Sebuah kelompok anti vaksin memblokir pintu masuk fasilitas vaksinasi Covid-19 di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Sabtu (30/1/2021).

Akibatnya, fasilitas tersebut terpaksa ditutup sementara karena puluhan orang memblokir pintu masuknya. Faktanya, ratusan orang telah antri berjam-jam di dalam mobil mereka seperti dilansir New York Post.

Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles menutup pintu masuk ke pusat vaksinasi di Stadion Dodger pada hari Sabtu sekitar pukul 2 siang waktu setempat sebagai tindakan pencegahan.

The Los Angeles Times melaporkan bahwa orang-orang yang memblokir pintu masuk adalah anggota kelompok anti-vaksin dan kelompok sayap kanan. Beberapa dari mereka membawa tanda-tanda yang mengecam vaksin Covid-19 dan berteriak agar orang-orang tidak disuntik dengan vaksin virus corona.

Untungnya, tidak ada insiden kekerasan yang dilaporkan di tempat tersebut seperti yang dilaporkan oleh Los Angeles Times.

“Ini adalah kesalahan besar,” kata German Jaquez, yang sedang mengemudi dari rumahnya di La Verne dan telah menunggu satu jam untuk vaksinasi ketika gerbang stadion ditutup. Dia mengatakan beberapa pengunjuk rasa memberi tahu orang-orang bahwa virus korona itu tidak nyata dan vaksinasi berbahaya.

Seorang pejabat mengatakan petugas pemadam kebakaran berencana untuk membuka kembali fasilitas vaksinasi sekitar pukul 3:00 sore. waktu lokal.

Fasilitas vaksinasi ini biasanya buka mulai pukul 08.00 waktu setempat hingga pukul 20.00 waktu setempat. Aksi pemblokiran itu diserukan lewat internet sembari meminta antipencarian membawa spanduk penolakan vaksin. togel online

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *