Duel Paulo Costa lawan Robert Whittaker UFC Fight Night Batal Digelar

Suratkabarindo – Duel Paulo Costa melawan Robert Whittaker yang digelar pada UFC Battle Night 17 April digelar.

Dikutip dari MMA Fighting, Paulo Costa mengatakan dirinya mengalami flu dan tidak bisa melakukan persiapan terbaik untuk duel melawan Whittaker. Hal inilah yang membuat Paulo Costa yakin tidak akan berlaga di UFC Fight Night pada April mendatang.

Sejauh ini, keputusan UFC tentang status pertandingan ini belum diketahui. Opsi menyelesaikan total pertandingan alias duel Paulo Costa vs Whittaker akan mendapat jadwal baru. Pilihan lainnya adalah menemukan petarung sesi untuk Whittaker dalam duel 17 April.

Paulo Costa, yang memiliki rekor 13-0 dalam seni bela diri campuran, mengalami kekalahan karir pertamanya tahun lalu saat kalah dari TKO dari Israel Adesanya.

Sejak kekalahan pada 27 September, duel melawan Whittaker seharusnya menjadi duel UFC pertama Paulo Costa.

Whittaker sendiri merupakan mantan juara dunia kelas menengah UFC. Dia kehilangan sabuk juara setelah kalah KO dari Israel Adesanya pada 2019.

Namun sejak momen itu, Whittaker telah menunjukkan kebangkitan dengan dua kemenangan beruntun atas Darren Till dan Jared Cannonier.

Whittaker saat ini adalah petarung peringkat pertama di kelas menengah sementara Paulo Costa berada di peringkat kedua. Laga Costa vs Whittaker sebenarnya berpeluang membuka peluang untuk pertandingan ulang melawan Adesanya. togel online

Adesanya sendiri baru kalah saat mencoba naik ke kelas light heavyweight. Adesanya kalah dalam angka absolut dari Jan Blachowicz yang merupakan juara kelas berat ringan.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *